Skip to main content

Alur cerita satan 666 chapter 1

Alur cerita satan 666 chapter 1



Siapakah yang bijaksana, baiklah bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya ialah… 666
Satan 666 chapter 1 : teman
Zaman dahulu ada kebudayaan kuno yang berkuasa dengan kemampuan dan pengetahuan kimiawi, tapi itu tidak bertahan lama apa kebudayaan itu hancur dengan sendiri akibat perkembangan yang terlalu pesat ?
Atau kah karena hukuman tuhan ?
Peninggalan-nya yang menakjubkan sekarang masih tertidur d berbagai tempatorang-orang menyebut peninggalan tersebut O-PART, para peneliti dan pemburu harta terus mencari o-part dan o-part tidak lama setelahnya ditemukan, banyak manusia yang mabuk kekuasaan dan mulaimemperebutkanya, apakah manusia akan kembali ke jalan kehancuran ???
Plak plak plak terdengar suara, dan terlihat tangan sampai pada sebuah batu tertinggi reruntuhan berbentuk kepala, ternyata seorang wanita cantik sedang berusaha memanjat dan duduk diatas reruntuhan tersebut.
“huft”
“ahhhh indahnya…..”
“perasaanku jadi enak kalau berada di tempat yang tinggi, pasti terasa lebih indah jika ada lelaki yang menemaniku”
“kya <3”
“aku tidak punya waktu untuk terlena, tinggal selangkah lagi aku akan sampai ke reruntuhan tohn, ayo berjuang….” Ujar si gadis sambil melihat peta
Dug, dug, dug terlihat banyangan besar di belakang si gadis cantik, terlihat wajah cemas  dari sang gadis dia merasakan sesuatu sedang mendekat seperti sesuatu yang besar.
“GYA…. GYA… !!!”
Seekor monster kura-kura bertanduk menghampiri si gadis hingga membuat si gadis terjatuh
“wah…!!!”
“tidak… tidak… tidak… tolong… tolong… tolong aku !!! aku belum bertemu dengan cowok yang cakep tolong aku!!! Ayah…”
“huh aku selamat”
Si gadis terjatuh dan menimpa seorang lelaki aneh  berambut sebelah kiri putih dan sebelah kanan hitam dengan sal merah, mata kanan merah mata kirri biru
“sipa kau ?”
“hai !! Aku tidak punya waktu untuk ini aku minta maaf aku tidak akan dendam”  teriak sang gadis sambil berlari meninggalkan pria aneh yang ditimpanya tadi.
Tapi tiba-tiba PLUK si gadis terjatuh
“gyaaa…”
Sang pria aneh menjerat kaki  si gadis dengan salnya
“apa ?” Tanya si gadis
“tapi aku yang akan dendam padamu, padahal aku sedang tidur karena kelaparan kau hamper membuatku tidur selamanya” jawab sang pria aneh
“ahhhhhh!!! Dibelakangmu! Dibelakangmu!!” teriak si gadis
“aku tidak akan tertipu dengan tipuanmu, bodoh” jawab sang pria aneh marah
Hap si pria ditelan oleh monster kura-kura
“haa… haa… aku aman aku kan sudah bilang sama dia….”
Bruak bruak terdengar suara dari mulut sang monster kura-kura, sigadis terlihat tegang, tapi… tiba-tiba sang pria aneh keluar dari pipi sebelah kanan monster kura-kura, TAP sang pria aneh loncat
“hey, kau!!” panggil sang pria aneh
“tidak mungkin” ujar si gadis heran
“jangan pergi sebelum aku selesai bicara” bentak sang pria sambil menunjuk si gadis
“tapi tadikan kau dimakan, siapa… kamu sebenarnya” si gadis masih tampak keheranan
“hhmmm aku…” jawab sang pria, tapi tiba-tiba monster kura-kura berusaha memakan dia kembali
PLAK monster kura-kura terjatuh dengan satu tendingan sang pria
“berisik kau!!!” kesal sang pria sambil menendang kura-kura raksasa
“monster” kaget si gadis
“aku bukan monster!!” bentak sang pria aneh
“kau siapa ??? kau menjatuhiku” lanjutnya
“jawab dulu pertanyaanku ?” saut si gadis
“aku minta maaf tadi aku diserang hewan raksasa itu, tapi kau sudah menyelamatkan ku, aku sangat berterimakasih” lanjut si gadis
“begitu ya sama-sama…” jawab sang pria
“ohh dia ternyata laki-laki yang polos dan baik” ujar si gadis dalam hati
“namaku ruby impianku menjadi pemburu harta karun nomor satu bagaimana denagn kau?” Tanya rubi
“aku…”
“impianku !?” sang pria bingung
“meaklukan dunia” lanjutnya
“oh sepertinya dia bukan orang yang baik” lanjut rubi dalam hatinya
Kruk kruk terdengar sesuatu dari perut sang pria
“tapi berikan aku sesuatu yang bisa dimakan, aku lapar” ujar sang pria
“setelah semuanya aku masih belum tahu sipa dia ?” ujar rubi
Mereka kemudian berjlan menuju kesebuah kedai makanan
“jadi namamu adalah jio ?” Tanya rubi
Mereka sampai disebuah kedai makanan
“lalubiasanya apa yang kamu kerjakan ?” Tanya rubi
“aku melakukan apa saja demi mendapatkan uang dan kenapa kau mau menjadi pemburu harta karun? Itu sangat berbahaya terlebih lagi kau adalah seorang wanita” jawab jio
“ayah ku juga pemburu harta karun”
Terlihat bayangan rubi kecil bersama ayahnya
“aku tidak pernah melupakannya dulu aku dan ayahku hidup bahagia berdua ayahku sangat melindungiku, tapi karena pekerjaanya yangberbahaya ayah menitipkan ku di rumah temanya dn iya melanjutkan petualanganya”
“jadilah anak yag baik dan tunggu ayah nya ruby” ujar sang ayah kepada ruby kecil dalam bayangan ya
“tidak aku ingin ikut” saut ruby kecil
“jadilah anak yang baik lihat ini kalung giok yang sangat kau inginkan ayah janji akan kembali setelah menemukan o-part legendaris” tegas sang ayah
“tapi… ayah memang pemburu harta karun yang sejati… jadi aku putuskan untuk mencarinya dengan menjadi sepertinya, sebenarnya mungkin aku masih ingin bermanja dengan ayah”
“oh iya o-part legendaries itu apa?” Tanya joi
“jiah kau tinggal dimana ? samapai kau tidak tahu apa itu o-part dan OPT
“muh”
“itu adalah peninggalan kebudayaan kuno, yang ditemukan di reruntuhan, api listrik, magnetic dan suara adalah beberapa kekuatan dari o-part benda yang sampai saat ini belum bisa dijelaskan, opart ditemukan dilapisan tanah tempat terkurungnya dinosaurus artinyabenda itu sudah ada sebelum manusia lahir dan sangat misterius, zaman dahulu orang mengolah o-part dan menjadikan-nya sebagai senjata, atau dipakai sebagai sarana kehidupan”
“disuatu tempat pasti ada o-part dengan kekuatan hebat seperti yang ada dalam legenda”
“tapi menurut cerita tidak sayangnya tiidak semua orang bisa menggunakan o-part hanya orang terpilih yang bisa menggunakanya yan disebut OPT, saat OPT bisa menggunakan o-part tubuhnya akan mengeluarkan semacam uap putih yang disebut spirit, ingatlah 4 hal ini OPT… mengeluarkan spirit… o-part menerima spirit dan akan mengeluarkan kekuatan”
“yang bulat ini tidak enak” sela jio
“bertanya dong tentang o-part” lanjut ruby
“bagaimanapun aku akn menaklukan dunia makanya aku tak peduli hal itu”
“oke… bagaimana dengan rumor menakutkan ini….” Ruby memasang wajah seram
“tentang monstermengerikan…”
“cerita tentang kalahnya opt yang memiliki kemampuan hebat yang hanya kalah dalam sekejap, dan yang aneh ada 10 orang yang terbunuh oleh o-part mereka sendiri karena takut  terhadap kengerian sang monster, menurut kabar mereka melihat seesuatu…”
“Melihat sesuatu….?” Tanya jio
“melihat nama asli dari monster itu”
“nama ?” jio makin bingung
“yah mereka semua melihat NUMBER OF BEAST 666 dengan kata lain namanya adalah satan”
“itu gossip yang menyeramkan gimana takut ?”
“…….” Joi hanya terdiam sambil memasang muka pura-pura takut
“expresi takutnya berlebihan dasar lebay”
Brak seorang laki-laki tiba-tiba dating menghampiri joi dan rubi semua makanan yang dipesan joi jatuh kelantai
“akhirnya aku menemukanmu….!!!” Ujar si lelaki
“kya!!!” ruby berlari keluar menjauhi lelaki tadi
“kurang ajar “ jio menendang kaki kanan si lelaki hingga membuat silelaki terjatuh, tersungkur dengan kepala di atas mejadi
“kembalikan makananku “ ujar jio geram
“ini kesempatanku” ujar joi sambil terus berlari
“pencuri diabelum bayar 120.000” teriak sang pemilik kedai
“Aku tidak punya uang sebanyak itu dia makan terlalu banyak”
“dia tidak punya uang ? aku juga harus lari!!!” ujar jio sambil ikut berlari keluar
“biar aku yang menangkapnya hay cewek tunggu… sial tunggu” silelaki dengan tubuh masih tergeletak di bawah
Joi dan ruby lari bersama-sama  mencoba kabur dari pria yang mengejar mereka
“kenapa kau juga kesini sama denganku …. !!!”
“ini jalanku”
“aku tidak akan membiarkan kalian kabur”
“gawat”
“ahk aku beruntung” ujar jio
Jio menaiki motor beroda satu dan lari menuju rel kereta
“jio tunggu” ruby memegang bagian belakang motor yang ditaiki jio
“hey turun aku tidak ingin berurursan dengan siapapun tanpa bayaran”
Dar dar dar pria yang mengejar ruby dan jio menembakan pistol bertubi-tubi
“dia menembak “ ujar ruby
“diam aku bisa jatuh “
“mau kabur ke rel kereta ya ? hehehe” ujar si lelaki sambil terus megejar jio dan ruby


Bersambung di chapter 2

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia