Skip to main content

alur cerita naruto chapter 604

sebelumnya : Naruto Chapter 603
Semuanya semakin jelas, termasuk tentang keberadaan tubuh berbentuk Tobi yang kemudian menjadi tubuh bagi Obito. Tubuh yang akan ia pakai untuk menyelamatkan kakashi dan Rin dari kepungan shinobi Kirigakure.
Naruto Chapter 604
Versi Teks Naruto Chapter 604 rilis pada hari rabu tau kamis depan . Baca dulu pembahasanya yuk, Pembahasan Naruto Chapter 603 dan Prediksi Naruto Chapter 604
Pertanyaan demi pertanyaan sudah mulai terjawab. Misalnya, bagaimana bisa Tobi tampak bertubuh orang dewasa saat ia bertarung melawan Hokage keempat? Lalu, Kenapa Obito memiliki rambut yang panjang?
Masih belum tahu jawabannya? Belum baca Chapter 603 ya?
Ehm, pada Chapter Naruto minggu ini, diceritakan kalau terdapat suatu mahluk selain Zetsu yang kepalanya menyerupai topeng Tobi. Dan, ia bukan hanya mahluk biasa. Melainkan suatu mahluk buatan yang memiliki fungsi lain yaitu sebagai sesuatu semacam pakaian.
Nah, pada suatu titik, ketika Obito mendapat kabar kalau Kakashi dan Rin berada dalam bahaya, ia bergegas, bergerak cepat tanpa pikir panjang dan langsung berusaha untuk menerobos batu yang menutupi ruangan itu. Akan tetapi, kekuatannya masih belum cukup. Akhirnya, mahluk berbentuk Tobi itupun menawarkan diri agar Obito menggunakan tubuhnya.

Akan tetapi, ada satu hal yang masih mengganjal. Coba lihat bagian kepala dari Obito ketika ia mengenakan tubuh mahluk berbentuk Tobi itu. Tanpa rambut bukan? Padahal saat ia berhadapan dengan Hokage keempat, rambut Tobi terlihat.

Apakah ini berarti kalau saat itu Obito hanya menggunakan 'tubuh' mahluk berbentuk Tobi semata tanpa bagian kepalanya? Begitukah? Atau memang saat itu Obito menggunakan tubuhnya sendiri?
Dan ngomong-ngomong masalah rambut, kenapa rambut Obito yang mulanya panjang saat bertarung melawan Hokage keempat menjadi pendek kembali? Dan lalu saat bertemu dengan Itachi, sesaat sebelum pembantaian rambutnya panjang lagi, dan saat muncul dalam alur cerita sebenarnya pendek lagi?
Mengikuti trend, hah? Bingung antara mau mengikuti gaya rambut Madara atau tidak, hah? Dan pertanyaan yang lebih penting, siapa yang mencukur rambutnya? Apakah tukang cukur itu tahu identitas Tobi?
Biar waktu yang menjawabnya.
Lalu pertanyaan yang lebih penting dan serius adalah, kenapa Zetsu hanya sebagian? Dimana Zetsu hitam berada? Apakah saat itu dia sedang bepergian? Ataukah memang belum dibuat?
Oke, sampai sana dulu pembahasannya, dan kemudian akan dilanjutkan dengan suatu sesi berjudul, "Hal-Hal Kecil Yang Mungkin Tak Kamu Sadari Dalam Chapter Ini, disingkat Hakey Mutaka Sadachi (Keren kan, lol)"
Oh, tapi sebelum itu, masih ada satu hal lagi yang harus disampaikan. Mengenai sifat humoris dan gokil Tobi, kelihatannya itu didapat dari mahluk berbentuk Tobi ini.
----- Hakey Mutaka Sadachi -----
Berikut adalah hal-hal kecil yang mungkin tak kamu sadari dalam Chapter ini :
1. Obito pintar menggambarPada suatu bagian, yaitu bagian Flashback kuadrat, terlihat scene kalau di kamar Obito, terpanjang gambar-gambar hasil karyanya. Mulai dari gambar wajah Rin, Kakashi, gurunya, dll.

2. Kakashi Mengintip ObitoMasih pada Flashback kuadrat, halaman yang sama, terdapat juga panel yang memperlihatkan kalau Kakashi mengintip Obito.
3. Obito Berlatih Keseimbangan Menggunakan RantingAda yang bilang kalau di scene ini Obito menggunakan Mokuton. Bukan, bukan begitu, ia hanya menggunakan ranting untuk berlatih keseimbangan.

Kemudian untuk prediksi, tampaknya minggu depan masih flashback. Di sana, kita akan melihat Kakashi dan Rin dikepung oleh shinobi Kirigakure, dan Obito yang memakai tubuh berbentuk Tobi berusaha untuk menyelamatkan mereka.
Namun karena suatu hal, mungkin terlambat seperti ciri khasnya, Obito terlambat. Akhirnya, Rin pun mati. Dan hanya Kakashi yang masih hidup.
Dan agar lebih extrem, mungkin Rin akan diperlihatkan mati karena melindungi Kakashi. Adegan klasik semacam musuh menyerang, kakashi tak mampu menghindar, Rin tiba-tiba menjadi pelindung untuk Kakashi. Yah, kurang lebih begitu.
Obito yang sampai lalu tak sempat untuk mendekat, hanya melihat dari kejauhan dan marah. Kenapa Kakashi tak melindungi Rin, kenapa Kakashi membiarkan Rin mati. Dan mungkin dengan tambahan provokasi dari mahluk Tobi yang dikenakannya, Ideologi Obito berubah dan akhirnya menjadi seperti sekarang ini.
Oh iya, ngomong-ngomong mengenai Shinobi Kirigakure, sepertinya Flashback akan terus berlanjut sampai penjelasan tentang ntah Tobi/Obito/Madara menjadi bayangan Mizukage keempat. Jadi, setidaknya dua chapter ke depan masih flashback. Dan mengingat Masashi bilang kalau ini adalah klimaksnya, sepertinya seluruh misteri yang selama ini belum ia pecahkan akan secara maraton dijelaskan satu per satu di arc ini. Dan itu berarti, kemungkinan Flashback akan semakin menumpuk.

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia