Laman

April 27, 2013

Alur Chapter Hunter X Hunter 210 versi teks


Killua telah mendapat latihan khusus dari Biscuit, entah apa latihan yang diberikan Bisc sehingga membuat Killua babak belur dan wajahnya penuh luka lebam.

Setelah selesai latihan dengan Biscuit, Killua menghampiri Gon yg berada dikamarnya.
“Killua!! Kenapa dengan wajahmu.” tanya Gon heran melihat wajah Killua babak belur seperti pencopet di pasar yang digebukin masa.

“Hah? Ini adalah hasil dari latihan spesial dengan Bisc.” jawab Killua berbohong, “Karena aku akan bertarung besok.” lanjutnya.
“Latihan spesial? Sepertinya kau habis dihajar orang.” ucap Gon tak percaya.
“Jangan khawatirkan aku, bagaimana kondisimu sekarang? Sudah baikan apa belum?” tanya Killua mengalihkan pembicaraan.
“Yup, aku sudah sehat.” jawab Gon, “Aku kira aku akan lama tidak sadarkan diri setelah menggunakan seluruh aura ku, tapi kini aku sudah baik-baik saja.”
“Kita harus berterima kasih pada Goril..... Maksudku pijatan nenek tua.” ucap Killua hampir keceplosan.

“Whew.. Hampir saja.” Killua berbicara sendiri sambil membelakangi Gon.
“?” Gon nampak keheranan melihat tingkah Killua.

“Jika kau memberitahu orang lain soal ini, akan kubuat wajahmu 3 kali lebih bonyok dari sekarang, mengerti?” Killua teringat kata-kata Biscuit saat latihan.

“Dia pasti tidak bercanda soal itu.” pikir Killua mengingat ancaman Bisc.

HUNTER X HUNTER 210
Kelemahan Bagian 3
------------------------



Flashback
Saat Killua berlatih dengan Biscuit.
Diperlihatkan Biscuit dengan tubuh kekarnya dan Killua, mereka sama-sama mengeluarkan aura ditubuhnya.

“Apa kau mengerti apa kelemahanmu?” tanya Bisc sementara Killua hanya terdiam tak bisa menjawab, “Kelemahanmu adalah kau terlalu cepat menyerah, kau terlalu berhati-hati saat dalam pertarungan! Dengan kata lain kau bisa mengartikannya kalau kau meremehkan dirimu sendiri.
Dalam masalah ini ketika kau berhadapan dengan musuh yang lebih kuat darimu kau bertarung dengan tujuan melarikan diri.” lanjutnya membuat Killua teringat saat memukul Gon hingga pingsan dan lari meninggalkan Kaito di NGL.


“Tapi sebelum aku bicara lebih jauh, aku ingin kau tahu kalau itu bukan salahmu. Itu adalah kesalahan orang yang mengajarimu cara bertarung.
Menghilangkan kebiasaan itu adalah bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.
Pertama, aku akan memberitahumu satu hal.
Suatu hari, kau akan membiarkan Gon mati tanpa bisa melakukan apa-apa.” ucap Bisc membuat Killua kaget sekaligus terdiam.

Flashback berakhir
-------------------------
“.....” Killua melihat Gon yang sedang melakukan pemanasan, tampaknya dia takut apa yang dikatakan Bisc bakal terjadi.

Flashback berlanjut lagi
--------------------
Bisc membuatkan diagram untuk Killua.
“Kekuatan bertarungmu sangat dipengaruhi oleh kondisimu dan suasana di sekitarmu.
Contohnya, jika C adalah kondisi terbaiknya, ada kesempatan yang bagus untuk bisa mengalahkan D, jika D ada di kondisi terburuknya.
Selama keadaan terburuknya seperti itu, A, B, dan C semua punya potensi untuk bisa mengalahkan D.” Bisc menjelaskan maksud diagramnya.

maksud dari diagram itu adalah Killua mampu mengalahkan musuh yang lebih kuat darinya jika Killua dalam kondisi terbaik sementara musuhnya dalam kondisi terburuk, namun sejauh ini Killua selalu membuat musuhnya berada dalam kondisi terbaik karena ketakutan Killua sendiri.

“Tapi dibandingkan dengan dirimu kau selalu membuat musuhmu berada di kekuatan penuh!! Dan kau selalu mengira hal buruk akan terjadi, bahkan sebelum kau bertarung !” Bisc memarahi Killua,
 “Meski kau berhadapan dengan musuh seimbang, kau mengira "Dia terlalu kuat", atau "Akan berbahaya jika dia melakukan ini".

Jika musuhmu lebih kuat darimu, kau akan menyerah, kau tak pernah berpikir bagaimana cara agar bisa menang melawannya, kau seperti ANJING PECUNDANG, kau hanya bisa melarikan diri.” lanjut Bisc.
“Ugh..” Killua tampak kesal mendengar ocehan Bisc.

“Mulai dari sekarang, kau harus bisa menghilangkan kebiasaan buruk itu, kau harus punya kekuatan dan semangat pantang menyerah untuk menghadapi musuh yang lebih kuat darimu.
Dan besok jika kau tak bisa mengalahkan Shoot....” ucap Bisc, “Kau harus lebih maju daripada Gon!!”


Flashback berakhir
--------------------------

Sekarang Killua dan Gon bersiap untuk berangkat melawan Knuckle dan Shoot.
“Saatnya kita pergi!” ucap Killua.
“Ok!” sahut Gon.

Mereka pun pergi untuk melawan Knuckle dan Shoot.

“Insting alamiah dari kemampuan bertarung Killua dikarenakan oleh terlalu overprotektif terhadapnya, distorsi, keegoisan bercampur dengan cinta.
Betapa kuat dan beratnya itu tertanam dalam seseorang yang mendapat kasih sayang seperti itu. Belenggu mereka tidak dapat dipatahkan tanpa banyak kerja keras.” pikir Bisc melihat Killua pergi bersama Gon.

Lalu dibelakang Bisc, Palm mengintip dari celah pintu, tampak wajahnya sangat menyeramkan dan juga keluar aura yang mengerikan.

“Maka, aku juga tak bisa berkata apa jadinya akhir yang akan terjadi. Mungkin seharusnya aku kabur.” Gerutu Bisc.

Setelah itu diperlihatkan sebuah balon udara tengah terbang diudara, sepertinya Bisc benar-benar kabur.

Sementara itu Gon dan Killua telah sampai di tempat Knuckle dan Shoot, mereka saling berhadapan.

Siapa yang kalah harus menyerahkan kepingan milik mereka!

Gon dan Knuckle tetap di tanah lapang, sedangkan Killua dan Shoot pergi ke arah hutan.

“Gon, seperti yang aku janjikan....” ucap Knuckle mengeluarkan aura di tubuhnya begitu juga dengan Gon, “Aku akan menghadapimu dengan seluruh kekuatanku!” lanjutnya sambil membuka bajunya.

“Aku akan kesulitan menandingi kecepatannya, aku harus rela terkena pukulannya, dan bertarung dengannya jarak dekat.” pikir Gon.

BAAAATTTSSSS
Knuckle melancarkan serangan, dia berlari zig zag dengan cepat sehingga membuat dirinya seolah-olah menjadi banyak.

“Aku tak boleh menggunakan penglihatan, aku harus merasakan gerakannya..... Dengan auraku.” pikir Gon mencoba merasakan gerakan Knuckle dengan auranya.

Knuckle melakukan pukulan, Gon merasakan pukalan Knuckle semakin dekat dengan dirinya, dia pun berusaha memukul Knuckle namun Gon kalah cepat sehingga Knuckle mampu memukulnya tepat di pipinya. Gon pun terlempar ke belakang namun masih tetap berdiri.

“Umph, aku sedikit lambat, tapi aku bisa merasakan kedatangan serangannya.” pikir Gon sambil menahan sakit, “Tapi, apa yang sebenarnya terjadi sekarang!? Kenapa kekuatanku...? Meluap-luap!?” Gon merasakan auranya manjadi semakin besar.


Tiba-tiba keluar boneka dari belakang Gon.

“Sudah waktunya, hutangmu sudah menumpuk.” ucap Boneka itu yang di dahinya terdapat angka 210.
“!?” Gon kebingungan.
Sekarang angka pada boneka itu sudah menjadi 231.

“Ap... Siapa orang ini!?” tanya Gon.
“Aku meminjamkan dia padamu. Auraku, ini harus kau tahu, bunganya itu "Toichi", 10 persen tiap 10 detik!!
Jika kau tak membayar hutangmu secepatnya, kau akan bangkrut...!!” jelas Knuckle sementara Gon masih terdiam kebingungan.

Seperti apakah kemampuan Knuckle sebenarnya? Mampukah Gon menghadapinya?

Bersambung ke Hunter X Hunter Chapter 211

=================
sumber darisini
=================

April 26, 2013

5 Nama Buah yang Bermakana Jodoh


5 NAMA BUAH YANG BERMAKNA JODOH

1. JAMBU
J-odoh itu,hanya
A-llah lah yang mengetahuinya
M-anusia hanya di tugaskan
B-erusaha dan Berikhtiar
U-ntuk menjemputnya

2. SALAK
S-ampaikanlah kepada Manusia
A-llah itu Maha adil
L-elaki yg baik hanya untuk
perempuan yg baik
A-papun itu profesinya
K-alau ia baik maka akan
mendapatkan yg baik

3. MANGGA
M-arilah berfikir
A-papun Dan siapapun Cinta kita
N-omer satukan lah Cinta kpd Allah
G-apailah kasih sayang-Nya
G-erakanlah hatimu untuk selalu ingat
kepada-Nya
A-gar kita selalu mendapatkan
Rahmat-Nya

4. MARKISA
M-enanti hadirnya janji
A-llah itu, bukanlah penyiksaan,tetapi
R-aihlah hadirnya dia dengan penuh
K-esabaran, laksanakanlah Sholat
I-stikharah
S-ampaikanlah kebutuhannmu kpd
Rabbmu
A-mbilah Hikmah & manfaat
setelahnya

5. JERUK ( ingat..! )
J-anji Allah itu pasti
E-nyahkanlah sifat keraguanmu
R-apikanlah amal ibadahmu
U-tamakanlah keikhlasan
K-arena itu semua akan
mendatangkan ketenangan yg Hakiki
Insya Allah..Aamiin..

April 25, 2013

cara terbaru dapat pulsa gratis diinternet 2013

dapat pulsa gratis dari internet 2013, cara dapat pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis 2013, pulsa gratis, pulsa gratis dari internet no scam

=======================
sekarang dijaman serba internet, semua serba bisa. bahkan kamu bisa dapet pulsa gratis hanya dengan mengikuti surveys doang, pulsa yang didapat mulai dari Rp 5000 samapai ratusan ribu, gimana caranya ? jangan takut ni saya berikan informasinnya khusus untuk kamu, dan ini bukan scam lo atau situs nipu ini beneran, cobain aja deh gak akan rugi ini
=======================
cara nya :

1. daftar dulu disini

2. Masuka no Hp kalian jangan lupa 0 nya diganti sama +62 (kode Indonesia ), kalau gagal jangan pake tanda "+"


3. Tunggu sms konfirmasi pengaktifan yang dikirim ke nomor hape yang kamu daftarkan. atau kamu akan langsung diberi kata sandi dari sana {kalau demikian tinggal login aja)

4. Kemudian masukan kode tersebut ke alamat yg tadi atau bisa langsung Klik link yang ada di sms tersebut.

5. Isi data-data pendaftaran

6. Sekarang kamu sudah sukses terdaftar secara gratis di situs survey mcent.

selanjutnya kamu dapat mengikuti segala penawaran yang diberikan oleh situs survey mCent untuk anda mendapatkan pulsa gratis.

Penawaran pertama adalah undian. caranya anda hanya di perintahkan mengajak teman daftar melalui link yang diberikan dan jika ada 1 teman yang daftar melalui link anda, maka anda mendapatkan1 point undian,,, semakin banyak temen yang daftar melalui link anda, maka semakin besar kesempatan anda untuk memenangkan pulsa gratis.
Untuk hadiahnya kalo gak salah team mcent akan memberikan pulsa sebesar Rp50.000 untuk 100 orang.

Penawaran kedua adalah ikut kontes referral yang diberikan, kontes referral ini siapa yang terbanyak mengajak teman,, maka akan mendapatkan hadiah sesuai urutannnya
masing-masing, untuk hadiah urutan pertama yaitu pulsa gratis sebesar Rp500.000 ( limaratus ribu ), namun saran dari saya jika anda tidak pandai promosi lebih baik ikut
penawaran yang pertama saja, karna lebih besar keuntungan menangnya.

Penawaran yang ketiga adalah menjawab survey yang ada, biasanya kalo ini tidak selalu ada setiap harinya,,,, penawaran survey biasanya di urutan nomor 3.

Alur Chapter Hunter x Hunter 209 versi teks


Sebelumnya hapter 208
Gon siap melacarkan jurus andalanunya kepada knuckle walaupun nen dalam diri gon sudah hampir habis killua dan knuckle pun keheranan melihat apa yang dilakukan gon

Gon mengumpulkan aura yang besar di tangan kanannya, begitu juga Knuckle dia melindungi tubuhnya dengan auranya.

“Mustahil, Knuckle tak terluka sedikitpun, dia menangkis semua serangan dengan mudah...!!!
Ini pasti akan menjadi serangan Gon yang terakhir, ini akan segera berakhir !” pikir Killua.

Hunter x Hunter Chapter 209
? Tanda tanya ?
==============

Sementara itu Gon memulai serangannya.

“Jan !! Ken !! Kertas !!!” Gon menembakkan bola aura dari telapak tangannya, tepat mengarah pada Knuckle. Knuckle dan Killua tampak kaget melihat serangan Gon.

“Pancaran sinar...!! Namun....” pikir Knuckle bersiap menepis serangan Gon. “dibandingkang dengan kekuatan serangan dari "Batu", ini lebih lemah...
Nampaknya, kau hanyalah bocah ingusan, serangan tembakmu sangatlah amatiran. Tak punya kecepatan !!! Tak punya kekuatan !!! Pada level ini pastinya tak ada tipuan dalam serangan kali ini. Aku hanya perlu menangkisnya dan ini akan segera berakhir !” lanjutnya meremehkan serangan Gon.

“Oraaaaaaa !!!” teriak Knuckle menepis serangan Gon dengan mudah.

Namun.....
“Aikode...” Knuckle kaget karena Gon sudah ada di belakangnya, ternyata serangan tadi hanya pengalih perhatian. “Aiko!? Dia gunakan serangan tembakan ini untuk mengalihkan perhatianku, sehingga dia bisa menyelinap ke belakangku.”

“Jajanken serangan kombinasi !! Batu !!” teriak Gon sambil memukul Knuckle tepat di punggungnya.
“Aaahhhh....” Knuckle sangat kaget dengan serangan tiba - tiba Gon, dia tak mampu menghindar, tetapi....

BUUUKKKK
Tiba - tiba Gon rebah tanpa mampu melukai Knuckle.
Ternyata Gon kehabisan aura sebelum menggunkan serangan terakhirnya (Batu).

“Sebelum dia menggunakan "Batu", sepertinya kau sudah kehabisan semua auramu.” batin Knuckle melihat Gon pingsan. “Jika bukan karena itu aku pasti akan kalah !” lanjutnya dengan ekspresi takut.


Setelah itu Killua membopong Gon untuk dibawa pulang.
“Mau kemana kau, Berandal!?” tanya Knuckle.
“Kami akan pulang dulu.” jawab Killua.
“Kau tidak mau bertarung? Aku masih punya cukup energi.” tanya Knuckle lagi.
“Tidak, Gon akan melawanmu besok !!! Aku ragu hasil akhirnya akan seperti hari ini.” jawab Killua. “Aku akan mengalahkan Shoot.” lanjutnya lalu berjalan pergi.

“Hai, kalau begitu bilang pada Gon besok aku akan bertarung dengan bersungguh - sungguh, jadi bersiaplah untuk mati !!” ucap Knuckle percaya diri.
“Kedengarannya kau sangat yakin sekali ya. Apa kau yakin dengan itu?” ledek Killua.
“Dasar berandal, tentu saja aku yakin !!” tanggap Knuckle kesal.
“.... Besok.
Aku tak peduli bila kau yang menang, walau kau bertarung dengan tidak bersungguh - sungguh.” ucap Killua sementara Knuckle hanya terdiam mendengarkan. “Tapi jika kau kalah karena kau tidak bersungguh - sungguh, aku tak akan memaafkanmu.” lanjut Killua dengan wajah serius.

Killua pun membawa Gon pulang, sementara Knuckle masih di sana, lalu datang Shoot.

“Kenapa kau mambantu mereka terlalu banyak? Apa yang kau pikirkan?
Pada akhirnya, kau akan dikecam oleh mereka karena hal itu. Jika kau tak ingin pergi ke NGL, kita mungkin hanya perlu memberikan kepingan ini pada mereka saja. Dan kemudian, mereka tak akan menerimanya kalau seperti ini.” celoteh Shoot yang baru datang membuat kesal Knuckle.
“Kau... Sudah diam sajalah, kau bertingkah seolah kau tahu segalanya.
Yang kau lakukan sebulan ini hanya membuntuti mereka saja, dasar berandal !” ucap Knuckle kesal dengan ocehan Shoot.
“Aku akan ikut.” ucap Shoot datar. “Besok aku juga akan bertarung.” lanjutnya sementara Knuckle hanya diam

Beralih ke tempat Gon.
Gon sedang tidur nyenyak setelah mendapat pijatan dari "kemampuan" Bisc.

“Tidurlah yang nyenyak !
Aku telah memijatnya, jadi dia bisa bertarung besok dengan kondisi terbaik.” ucap Bisc pada Killua yang tengah melihat keadaan Gon. “Tapi masalahnya adalah Killua, ini berdasarkan perkiraanku, kalau Killua belum pernah dapat kesempatan bertarung dengan lawannya sebulan ini.” lanjutnya dalam hati.

“Killua !” Bisc memanggil Killua.

April 24, 2013

Alur Chapter fairy tail 328 versi teks


sebelumnya chapter 327
lucy berusaha sekuat tenaga untuk menutup kembali gerbangnya namun usahanya tetap gagal para naga terus saga keluar tanpa dapat dihentikan,


sebuah naga yang tubuhnya penuh dengan api keluar bersama dengan naga lainya kemudian mereka mengaum dengan kuatnya sehingga membuat takut semua yang ada di area gerbang tersebut.
bisakah para manusia bertahan melawan keputus asaan ini ??
berjalan melalui waktu para naga telah tiba!!

fairy tail chapter 328
Zodiac
=============

suasana menjadi sangat kacau, putri menangis melihat apa yang terjadi akibat perbuatanya, tampak air mata dan expresi penyesalan terlihat diwajahnya.
" para naga keluar dari gerbang " ujar panther lily
"kita harus menutupnya sekarang " balas carla
"putri !! disini berbahaya mohon untuk melarikan diri " teriak pasukan kerajaan mengajak putrinya untuk menjauh dari area sekitar gerbang dan melarikan diri
"lucy cepat tutup gerbangnya " teriak happy kepada lucy yaang sedang mencoba sekuat tenaga untuk menutup gerbangnya

"guuuuuh!!" lucy mengerahkan seluruh kekuatannya yang tersisa untuk menutup gerbang
"kak lucy " teriak wendy cemas
"nggh " lucy masih tetap berusaha menutup gerbangnya
"gwuuh" seekor naga meraung dan menghajar para pasukan istana kerajaan, hingga membuatpasukan istana kucar kacir ketakutan

"uwa" "gya" teriak para pasukan istana sambil mereka berlarian
"kekuatan sang penyihir celestial tak cukup" ujar sang pendekar putih dyon pengawal putri kerajaan
"jangan lupakan,masih ada aku " seseorang berteriak dari kejauhan,
"yukino"
"kak mira"

yang ternyata itu adalah yukino dan mirajane yang baru saja datang
"nona lucy tolong keluarkan kunci emas anda, satukan dengan miliku kita gunakan kekuatan 12 zodiak untuk menyegel gerbangnya " saran yukino kepada lucy
"kita menggunakan roh calestil ?" tanya lucy heran

"nona lucy dibelakang" yukino melemparkan kedua kunci emasnya dan menyatukanya dengan sepuluh kunci emas dibelakang lucy
kemudian mereka melakuakan rituan pemanggilan keduabelas roh celestial
ke-12 kunci emas menyatu membuat sebuah lingkaran yang kemudian memancarkan sinar berwarna emas
"kuncinya berkilawan dan mereka berwarna emas" tanggap pasukan istana kerajaan melihat ke12 kunci emas yang menyatu
"oh roh celestial dari ke12 jalan emas pinjami kami kekuatan untuk menyegel kejahatan ini !!" yukino dan lucy berpegangan tangan tanda mereka sedang berusaha menyatukan kekuatan dan melaksanakan ritual pemanggilan roh celestial
"zodiac" lucy dan yukino berteriak bersama-sama, dan disekitar mereka muncul lingkaran sihir yang besar dan ke12 roh celestial pun muncul bersamaan
"oh itu luar biasa semua roh celestial"
"aku mengandalkan kalian " lucy nampak begitu lemas karena sudah kehabisan tenaga akibat mengeluarkan sihir terlalu banyak untuk memanggil roh celestial

semua roh celestial melesat dengan cepat menutup gernbang eclipe sehingga seekor naga besar yang akan keluar tidak dapat keluar karna gerbangnya telah tertutup rapat
kemudian semua orang yang ada disana berteriak senang melihat gerbangnya telah tertutup
"tertutup"  lucy dan yukino berteriak senang
"oh mereka berhasil " semua berteiak senang

" terlalu awal untuk merayakanya sudah berapa banyak yang keluar " sang pendekar putih sersan dari para pasukan istana membentak para bawahanya
"semua yang sudah keluar ada tujuh tuan "
tap tap tap tiba-tiba seseorang datang
"kalian baru saja melakukan sesuatu yang seharusnya kalian tak lakukan lucy,  yukino" ternyata orang yang datang itu adalah rogue dari masa depan tapi tujuh sudah cukup " ujar rogue denga senyum kecil liciknya
"tuan rogue ? " yukino kaget melihat rogue MS
"apa yang terjadi dengan natsu ??" pikir lucy cemas dengan keadaan natsu
"namun mencoba untuk mengendalikan kesepuluh ribu naga adalah mimpi buruk " lanjut rogue masih dengan  senyum liciknya
"apa yang kau... ?" mira heranan melihat rogue MS
"Dialah orangnya yang memberitahuku tentang masa depan " ucap sang putri
"dia orang yang berasal dari masa depan yang menipumu putri" sambut sang pendeka putih dyon
"kau inilah tujuanmu sejak awal.." tanya lucy kepada rogue MS

rogue tersenyum kemudian mengangkat kedua tanganya kelangit
"dengarkan dengan baik penduduj-penduduk bodoh mulai saat ini ras manusia akan menjad langka sekarang dimulainya era para naga " ujar rogue kemudian ketujuh naga berkempul mengelilinginya dan naga lainya berdiri diatasnya sambil mengibaskan sanyap raksasanya

semua yang ada disana merasa geram dengan apa yang telah disampaikan rogue
"pertama-tama carilah para penyihir di kota lalu musnahkan mereka" rogue memerintahkan para naga untuk mencari para penyihir dan secara mengejutkan para naga menuruti apa yang diperintahkan oleh rogue, kemudian ketujuh naga itu menyebar berterbangan dilangit mulai melaksanakan tugas mereka masing-masing untuk memusnahkan para penyihir
"para naga mendengarkan perintahnya ?!" pikir carla heran
"tapi dia mengatakan sesuatu tentang mengendaikan mungkinkah dia..." ujar panther lily
"seni rahasia untuk mengendalikan para naga dragon manipulating magic" ujar rogue sambil meloncat keatas ketangan salah satu naga

Alur chapter Hunter X Hunter 208


Gon mengumpulkan aura di tangannya, dia bersiap menggunakan jurus andalannya "Jajanken". Sementara Knuckle juga mengeluarkan aura di seluruh tubuhnya untuk mengantisipasi Jajanken Gon.

“Terima ini ! Jan !!” teriak Gon.
Namun belum sempat Gon menyelesaikan jurusnya Knuckle memukul Gon namun meleset karena Gon dengan cepat menghilang dari pandangan Knuckle. “Ugh..”

“Sebelah sini.” ucap Gon yang tiba - tiba ada di belakang Knuckle.


Hunter x Hunter Chapter 208
Kelemahan part 2
=============


Secara refleks Knuckle memutar tangannya ke belakang untuk memukul Gon namun Gon berhasil menghindar dengan menunduk, lalu Gon menendang kaki Knuckle sehingga dia kehilangan keseimbangan.
Tak menyia - nyiakan kesempatan Gon memukul pipi Knuckle dengan tangan kirinya.

“Ha !” teriak Gon memukul pipi kanan Knuckle membuatnya akan terjatuh.
Tidak hanya sampai di situ, sekarang Gon sudah di dekat Knuckle yang belum siap.
“Yang pertama adalah... Batu !!!” Gon akan menggunakan jurus andaanya  Jajanken.
 “Jan !!!”
Namun Knuckle memanfaatkan tubuhnya yang akan terjatuh, dia mengayunkan kakinya ke depan sehingga dapat mengenai dagu Gon.
“Aargh !!” rintih Gon.
Mereka pun sama - sama terjatuh sehingga Gon tidak bisa menggunakan Jajankennya.

Hunter x Hunter Chapter 208

“Bocah sialan ini, dia gunakan Jajanken sebagai tipuan.” pikir Knuckle melihat kecerdikan Gon.

“Aku bisa dengan jelas melihat kalau kau akan mematahkan seranganku. Jadi aku dapat dengan mudah membaca kemana arah pukulanmu.” ucap Gon yang sudah berdiri lagi.

“Dia telah memanfaatkan kelemahan Jajanken yang membutuhkan waktu lama untuk digunakan sebagai keuntungan baginya. Dia memanfaatkan sifat dari lawannya !” pikir Killua senang.
 “Bagi Knuckle, Jajanken Gon seperti sedang bersiap - siap memukul bola kasti. "Aku tak akan meleset", dia sangat yakin bisa memukul lemparan bola tepat di tengah kepingan, dan itulah kenapa, dia terlalu tegang saat melihat lemparan bola.
Inilah saatnya !! Dia tak sadar memberi kekuatan terlalu besar dalam pukulannya. Karena itu, tongkat pemukul mudah sekali meleset, bahkan pemain softball profesional melakukan kesalahan ini.
Inilah pukulanku, kekuatan penuh. Orang terlalu menegangkan otot - otot sehingga mengganggu pukulannya.
Hal ini juga berlaku pada aura. Aura akan dikonsentrasikan sesuai dengan keinginan penggunanya, dan keinginan akan bertambah saat serangan dilancarkan.
Jika si pengguna tak berpengalaman atau tidak tenang, aliran aura mungkin akan tak karuan bahkan lurus. "Tangan kanan itu tipuan, dia menyerang dengan tangan kirinya." musuh bisa membaca arah dari aliran aura ini dan bersiap - siap saat penyerang datang.
Gon telah bisa mendeteksi ketegangan Knuckle dan memanfaatkannya untuk mengintimidasinya. Dan sebagai hasilnya tipuan darinya berjalan mulus. Taktik ini paling tepat digunakan pada orang yang belum pernah melihat Jajanken sebelumnya.
Ketika Gon bersiap - siap menggunakan tekhniknya, musuh yang melihat kekuatan penghancur dari tekhnik ini akan tegang dan kehilangan ketenangan.
Tekhnik ini akan semakin efektif, saat musuh mundur kebelakang, dia bisa melanjutkan dengan batu atau kertas !
Aku selalu mengira Jajanken tak berguna jika musuh mengetahui kedatangannya, ternyata ada banyak cara dengan menggunakan keuntungan ini.” lanjutnya menganalisa Jajanken Gon.

“Baik, akan ku mulai !!” ucap Gon mengeluarkan aura di seluruh tubuhnya.

“Meski dia telah diserang bertubi - tubi oleh Kncukle karena dia fokus pada tekhniknya. Yang harus dia lakukan adalah menambah kekuatan nen untuk memancing reaksi musuh agar kebingungan menentukan yang asli dan yang tipuan.
Apakah Gon telah mampu memanfaatkan kelemahan ini? Tidak, dia telah mampu sekarang !! Tepat di tengah - tengah pertempuran.
Dia telah tumbuh lebih kuat dalam situasi yang menegangkan, tepat di tengan pertarungan.” pikir Killua kaget melihat perkembangan Gon.

“.... Aku tak percaya akan kesulitan untuk mengendalikan "Ken", kita sudah bertarung hampir 20 menit lamanya. Gerakan tubuhku semakin lambat terserap oleh nen. Jika 1 jam latihan sama dengan 10 menit dalam pertempuran aku hanya bisa menggunakan "Ken" selama 10 menit lagi.
Jika kekuatan menyerang dan bertahan melemah aku pasti akan kalah. Aku harus mengakhiri ini sebelum itu terjadi. Dengan Jajanken.” pikir Gon.

Gon dan Knuckle pun kembali saling menyerang, mereka saling memukul dan menendang dengan sangat cepat.

“Knuckle sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat, kontak fisik secara langsung. Tapi, Gon juga mulai sedikit demi sedikit bisa mengatasinya.
Dengan manambah luas daerah aura pertahanan, dia mengurangi besarnya cedera akibat salah perhitungan.
Dia juga bisa mengimbangi kecepatan Knuckle dan dia tak lagi terkena serangan mendadak lagi. Tapi, sudah tak ada waktu lagi daya tahan auranya telah mencapai batasnya. Knuckle masih menyimpan sisa energinya, dan dia hanya melakukan serangan dasar. Tapi untuk Gon yang menggunakan Jajanken. Dia harus mempersiapkan aura dengan jumlah besar.
Bahkan walau dia menggunakan Jajanken sebagai serangan tipuan, itu membutuhkan banyak aura. Dan Gon telah menggunakan tekhnik tersebut sebanyak 3 kali. Pertarungan ini telah berlansung 20 menit, dia mungkin akan menggunakan Jajanken satu kali lagi. Tapi itu harus dilakukan 1 atau 2 menit lagi. Itulah waktu yang dipunya Gon untuk bertarung dengan sekuat tenaga.” pikir Killua menganalisa pertarungan Gon dan Knuckle, dia mampu menyimpulkan kalau Gon hanya bisa menggunakan Jajanken sekali lagi.

Sementara itu pertarungan Gon dan Knuckle terus berlanjut, Knuckle memukul Gon dengan keras, meski Gon mampu menahannya dengan kedua tangannya, Gon masih terlempat ke belakang.

“Ha.. Ha.. Ha..” Gon nampak kelelahan.

“.... Gon. Kau bilang padaku untuk bertarung dengan sekuat tenaga, tapi kau masih bukan musuh yang layak. Kau itu....” ucap Knuckle meremehkan Gon namun terpotong karena Gon bersiap mengeluarkan Jajanken lagi.
“Yang pertama adalah...” ucap Gon bersiap.

Alur chapter Bleach 535 versi teks



Sebelumnya :
"Jangan sentuh dia!!" Bentak Ryuuken. "Menurutmu kenapa dia begini sekarang...? Karena dia melindungimu!! Dia melanggar kode etik Quincy dan melindungimu, shinigami!! Dia terluka karena itu!! Kenapa Masaki harus jadi begini?!?"



Pemuda berkacamata itu naik darah , tak terima dirinya melihat perempuan yang ingin dilindunginya itu di sentuh oleh sang shinigami. Dia tak ingin memulai sebenarnya, bila saja akhir dari niat baik Masaki tak seperti ini.

"Itu karena... luka yang waktu itu...?" Ucap Isshin tak percaya.

"Ini jelas luka bekas hollow. Memangnya apa lagi?! Kau... aku bersumpah akan..." Geram sang pemuda berambut perak. Mata di balik lensanya menatap tajam sang shinigami itu.

"Mohon hentikan. Bukan waktunya bertengkar." Terdengar suara lain menghentikan pertengkaran mereka. Seorang laki-laki yang sempat berpapasan dengan Masaki tempo hari, Urahara Kisuke. "Kalian berdua, ikut aku. Akan kuberitahu pilihan yang harus kalian lakukan untuk menyelamatkan perempuan itu."


Bleach chapter 535 
Everything But The Rain Op. 8
=============


== Defenders ==

"Aku terjatuh. Terjatuh ke dalam lubang yang senyap, senyap, gelap, sepi." Batin Masaki di dalam bawah sadarnya. Tubuhnya terlihat begitu lemah, bahkan membuka kelopak mata saja perempuan ini merasa tak mampu. Tak ada yang bisa dia lihat dari celah kecil di matanya. Hanya kegelapan--

--dan sebuah topeng hollow raksasa yang siap memakannya.

"Tapi entah kenapa, aku tak merasa takut. Aku yakin... ada seseorang yang sedang mengawasiku." Batinnya kembali berucap. Tubuhnya masih melayang, terombang ambing oleh tekanan diruang hampa itu, semakin dekat pada mulut sang hollow. "Siapa?"

...

Mereka bertiga --berempat dengan Masaki-- telah sampai di kediaman Urahara. Sang pemilik toko itu mempersilakan sang tamu masuk. Masih bersikap ramah, seperti sifat Urahara biasanya.

"Aku sudah meneliti kondisi yang sedang dialami perempuan itu selama 100 tahun." Sang tuan rumah memulai pembicaraan. Ucapannya terdengar begitu tenang, seolah masalah yang dihadapi oleh gadis quincy itu bukanlah hal yang sangat buruk.

"100 tahun?" Intonasi tak percaya melesat dari pengucapan Ryuuken.

"Jadi kau lebih tua daripada penampilanmu." Rasa penasaran juga tak luput dari pikiran Isshin. Tak terlalu percaya dengan ucapan laki-laki itu. Bagaimana mungkin, seorang dengan penampilan semuda itu telah berada sejak seratus tahun. Tak nampak sedikitpun keriput di wajah laki-laki itu. "Siapa kau?" Tanya Isshin pada akhirnya.

"Namaku Urahara Kisuke." Seolah tak ada niat baginya untuk menutup siapa dirinya. Ucapannya terdengar begitu jujur. "Aku diasingkan dari Soul Society."

Isshin tersentak sesaat. Dirinya menyadari siapa sebenarnya yang berada di hadapannya. Mendengar namanya saja, Isshin sudah mengerti bila dia adalah kriminal berat bagi Soul Society, sejak seratus tahun lalu. Ekspresi wajah shinigami divisi sepuluh itu mengatakan bila dirinya tahu betul sejarah Urahara itu. "Urahara Kisuke?! Kau..."

"Peduli amat siapa dirimu!!" Bentak Ryuuken setelah menghentakkan kakinya begitu ke lantai. Dia merasa tak ada waktu bagi mereka untuk saling berkenalan, disaat genting seperti itu. "Kau bisa menyelamatkan Masaki, 'kan?! Kembalikan dia seperti semula!!"

Urahara terdiam sesaat. "Aku tidak bilang aku bisa mengembalikannya seperti semula." Masih seperti biasa, laki-laki itu mengatakannya dengan begitu santai. "Jujur ya. Nona itu... Masaki-san... tak akan pernah kembali seperti dulu."

"Apa..." Tak hanya Ryuuken, Isshin-pun menunjukkan wajah tak percaya.

"Baringkan dia di sini." Ucap Urahara kembali. "Kondisi itu disebut "Hollowfikasi"."

Tanpa protes, pemuda berambut perak itupun membaringkan Masaki di tempat yang ditunjuk oleh Urahara. Tak ada alasan baginya untuk protes lebih lanjut. Dia mengerti hanya mengikuti ucapan sang tuan rumah yang bisa dia lakukan.

"Hollowfikasi..." Lanjut Urahara. "Berarti menyisipkan roh hollow ke dalam roh biasa, kemudian menghapus batas di antara keduanya untuk membentuk roh biasa tadi menjadi wujud yang lebih kuat. Aslinya, metode ini digunakan untuk memperkuat roh shinigami. Tapi teknologi yang kami miliki tak cukup kuat untuk mengendalikannya."

Keduanya hening, seolah dirinya baru saja mendengar hal seperti itu. "Ketika metode ini diterapkan pada Quincy, hasilnya jadi sama sekali berbeda."

"Tak bisa dikendalikan...?!" Ucap Ryuuken sedikit takut. "Apa itu artinya... kita tak bisa menyelamatkan Masaki...?"

"Bukan." Sanggah Urahara. "Kita memang tak bisa mengembalikannya seperti semula, tapi kita bisa menyelamatkan nyawanya. Ketika sebuah roh "dihollowfikasi" dan roh aslinya semakin bercampur dengan roh hollow, dia akan berubah menjadi monster yang tak berakal. Lama-kelamaan, bukan cuma batas antara dua roh itu saja yang terganggu. Tapi juga antara roh itu dengan lingkungan di sekitarnya. Akibatnya, roh tersebut akan menghancurkan dirinya sendiri. Proses ini disebut "Bunuh diri roh"."

Terlihat Ryuuken sedikit mengerti dengan penjelasan laki-laki yang selalu terlihat tenang itu. Namun, keduanya masih tetap terdiam, seperti ingin mendengar lebih detil apa yang sedang terjadi pada Masaki.

"Selama seratus tahun penelitianku. Aku sudah menemukan cara untuk mencegah "bunuh diri roh". Yaitu dengan menyisipkan kebalikan dari "hollowfikasi" ke dalam roh tersebut. Hancurnya batas antara roh biasa dengan roh hollow, yang merupakan inti dari hollowfikasi, terjadi karena dirusaknya keseimbangan batas antara dua roh tersebut. Yang artinya obyek lain yang berkebalikan dengan hollowfikasi akan mengembalikan keseimbangan tersebut dan mencegah hancurnya batas tersebut."

"Aku tak paham" Ucap Isshin jujur.

"Kuambil contoh konkretnya. Aku membuat vaksin dari panah Quincy dan roh manusia, lalu kusuntikkan ke dalam roh shinigami yang sudah terhollowfikasi. Hasilnya, aku berhasil mencegah "bunuh diri roh" dari setiap shinigami yang kusuntik. Tapi vaksin itu cuma bisa mencegah "bunuh diri roh". Untuk menyelamatkan nyawa perempuan itu, mencegah hollowfikasi, dan membiarkannya hidup sebagai manusia biasa, butuh kekuatan yang lebih dari itu. Butuh sesuatu yang bisa berada di dekatnya sampai dia meninggal, sesuatu yang menghalangi proses hollowfikasi. Kekuatan yang kuat dan berlawanan..."

"BOHONG!!!" Teriak Ryuuken tiba-tiba. Otak Putra Ishida ini menangkap setiap ucapan yang keluar dari mulut Urahara. Dia mengerti yang terjadi pada perempuan itu. Isshin hanya menoleh tak mengerti mengapa Ryuuken sampai bisa berteriak seperti itu. Putra shiba itu tak mengerti, tak mengerti apa yang ada dalam pikiran Ryuuken, kenyataan bahwa bukan dirinya --Ryuuken-- yang bisa menjadi harapan pada perempuan itu, di saat seperti ini. "Pa- pasti... pasti ada cara lain..." Ucapannya terdengar lebih pelan, kepalanya menunduk tak berdaya. dari Bleach Indonesia

"Kau cerdas. Kau langsung paham masalahnya. Aku tahu kau tak akan setuju." Ucap Urahara. "Tapi Itu bukan pilihanmu."

"Yang bisa memilih adalah..."

Mata Ryuuken terpejam, seolah dirinya tak ingin mendengar lebih lanjut kalimat Urahara.

"Kau. Shiba Isshin." Mata Urahara menatap langsung pemuda berambut hitam itu. "Ini Gigai khusus yang kuciptakan. Terbuat dari roh manusia. Tubuh ini membungkus roh yang masuk ke dalamnya supaya bisa menyerupai tubuh manusia. Dengan kata lain, kalau kau masuk ke dalamnya, kau menjadi sesuatu di antara shinigami dan manusia. Kebalikan dari Quincy adalah shinigami. Kebalikan dari Hollow adalah manusia." Ucap Urahara panjang lebar. dari Bleach Indonesia

"Kalau kau menggunakan ini, kau akan menjadi wujud yang sepenuhnya berkebalikan dari perempuan itu. Ini keputusanmu. Tapi pilihan ini akan banyak merugikanmu. Ketika kau berada dalam tubuh ini, kau bukan hanya tak bisa menggunakan kekuatan shinigami tapi kau juga tak bisa melihat hollow.Dan begitu kau masuk ke dalamnya kau mungkin tak akan bisa jadi shinigami lagi."

Kaki Ryuuken gemetar pelan. Batinnya penuh keraguan. "Terlalu banyak kerugiannya? Ya, ini cuma bakal merugikan shinigami seperti dia. Mustahil dia mau mengorbankan dirinya. Mustahil..."

"Supaya tubuh ini bisa berfungsi sebagai vaksin yang menghalangi hollowfikasi. Aku harus mengikat rohmu dengan benang reishi ke dalam roh perempuan ini dan hollow di dalamnya. Benang ini adalah benang yang mengikat roh. Sangat kuat, selama masih terikat, kau tak akan bisa keluar dari gigai itu. Artinya kau tak akan bisa keluar sampai perempuan itu dan hollow di dalamnya terlepas dari benang itu." Lanjut Urahara. "Dengan kata lain..."

"Iya, iya, paham. Akan kulakukan!" Ucap Isshin langsung.

"Apa?" Kedua tercengang, mereka tidak percaya kalau shinigami ini akan mengambil keputusan secepat ini. Seakan dia tak mendengar apa yang akan dia dapat setelah melakukan hal ini. Namun, memang begitulah dia. Dari Bleach Indonesia

"Kubilang akan kulakukan! Ayo cepat! Penjelasanmu bertele-tele!" Ucap Isshin kembali. "Kita cuma buang-buang waktu kalau begini terus! Ini artinya aku harus berhenti jadi shinigami dan melindunginya seumur hidupku, 'kan?! Jelas akan kulakukan!"

"Kau tak akan menyesal?" Tanya Urahara menyakinkan.

"Jelas aku akan menyesal!nBanyak yang bisa kusesali! Tapi peduli amat?" Jawab Isshin. "Kalau aku membiarkan orang yang menyelamatkanku mati cuma karena hal-hal yang bisa membuatku menyesal, aku bisa malu pada diri sendiri!"

Hening... tak ada yang berkata sepatah katapun setelah itu. Ryuuken sendiri menundukkan kepalanya. Entah apa yang dirasakan oleh pemuda kelahiran Quincy itu, merasa kecewa karena bukan dirinya yang menjadi penyelamat Masaki, mungkin, merasa senang karena ada shinigami yang mau berkorbang demi Masaki, mungkin. Tak ada yang tahu perasaannya saat itu.

"Begitu. Mendekatlah." Pinta Urahara. "Akan kumulai operasinya."

...

Tak butuh waktu lama bagi seorang seperti Urahara melakukan semuanya. Tak ada yang bisa menandingi pengalamannya yang sudah seratus tahun. Dalam beberapa saat, operasinya telah berhasil. Ishiin telah masih dalamgigai khusus buatan mantan Juunibantai Taichou itu. Dan mulai masuk dalam alam bawah sadar Masaki yang sudah terikat dengannya. Dari Bleach Indonesia

Di sana, Masaki mulai mendekat dengan mulut hollow yang memamerkan gigi-gigi putih nan besarnya itu.

Mulai terseret ke dalam ruang hampa di balik mulut besar itu. Tak ada yang bisa dia lakukan, tubuhnya hanya bisa hanyut memasuki mulut hollow yang mulai menganga. Namun, seseoarang yang dia yakinin untuk menolong telah berada di sisinya, merangkul tubuh kecilnya.

April 23, 2013

alur chapter naruto 628 versi teks


sebelumnya naruto chapter 627
flash back berakhir kini sasuke telah mengambil keputusan dan jalan yang harus diambilnya, 
sasuke bersama tim taka, serta orochimaru dan ke 4 hokage menugu ke medan pertempuran.
pertempuran besar akan segera terjadi


Alur Chapter Naruto 628
Disini Dan Dari Sekarang
================

kembali kemedan perang Pertarungan antara Madara dan Tobi melawan Shinobi Aliansi terus berlangsung

 Katon: Gouka Mekkakyuu! madara mengeluarkan jurus elemen api untuk menyerang pasukan shinobi dikombinasikan dengan jurus api obito 
Katon: Bakufu Ranbu! obito mengkombinasikan serangannya dengan serangan madara yang membuat kobaran api besar di arena pertempuran, disisi lain juubi terus menyerang membabi buta menyerang pasukan aliansi shinobi yang diberi cakra kyuubi oleh naruto.
WOOOAAAHHH!! teriakan juubi menggema kemudian menghamtamkan tanganya ketanah sehingga tanah disekitar arena pertempuran menjadi retak namun itu semua tidak dapat melukai pasukan aliansi shinobi karna mereka semua terlindungi oleh cakra kyuubi
chapter 628
[Alur Chapter Naruto 628] saepulmalik27
pertarungan hidup mati naruto dan para aliansi shinobi terus berlanjut 
madara dan obito terus melakukan seranganya tanpa berhenti mereka terus menyerang aliansi shinobi, walaupun para shinobi terlindungi oleh cakra kyuubi tabi tetap serangan madara cs sedikit berdakpak kepada mereka, uaah salah satu shinobi berteriak terkena serangan madara cs, melihat seranganya tidak berdampak begitu besar kepada pasukan aliansi shinobi madara cs tidak menyerah namun mereka terus menyerang,
sringg obito menaktifkan mangekyounya, tiba-tiba keluar banyak kunai dan shuriken dari dimensi lain yang mengarah langsung ke aliansi shinobi,  
wussh sebuah sosok monster muncul mengelilingi  Madara, madara  mengaktifkan Susanoo yang kemudian dengan susanoo nya madara mengeluarkan yang langsung dilontarkan  ke  Aliansi Shinobi. magatama serta kunai-kunai mengarah begitu cepat kearah aliansi shinobi serangan yang begitu hebat dari duo madara.
namun lagi-lagi serangan mereka tidak berdamapak besar, lagi-lagi cakra kyuubi melindungi para shinobi 

" jika tidak ada chakra Naruto, aku mungkin akan menjadi babi panggang sekarang" ujar choji cemas 

Terlihat Naruto mengendalikan mantel chakra yang menyelimuti para aliansi shinobi

Chakra milik Naruto melindungi semua orang pikir sakura  "apa ini tidak menyakitimu? Naruto?" sakura cemas,
swish shuriken berterbangan dilangit menghantam para shinobi namun semua gagal dan memantul menghantam tanah hingga menybababkan tanah disekitar arena pertempuran hancur, apa yang dicemaskan sakura ternyata benar-benar terjadi, Naruto mulai terlihat kelelahan, naruto mengusapkan tanganya kedagu pertanda dia kelelahan, killer bee melihat cakra yang kyuubi yang diberikan naruto mulai tidak stabil, 
"Naruto, dibelakangmu!!" kakashi berteriak memperingatkan naruto, 

wussh obito muncul dari dimensi lain tepat dibelakang naruto yang mencoba melancarkan serangan tiba-tiba kepada naruto yang sedang lengah.
" Naruto... Kau hanya bertahan jika terus-terusan melindungi semua orang, kau pikir ini akan membantu? " sahut obito 
" Kau baik-baik saja Naruto? Ini terlalu banyak untuk  mencoba dan mengontrol semua  chakra yang aku berikan  kepadamu, kau akan segera kelelahan ... dan sepertinya Juubi sedang mengisi chakra, berhati-hatilah " kurama memperingatkan naruto 
hah hah hah Naruto terlihat kelelahan
" Kau hanya akan terus menjadi lemah..." lanjut obito 
"Sejak kau suka untuk menyendiri, kemungkinan kau tidak akan mengerti..." jawab naruto 
Obito keheranan mendengar perkataan naruto 
" Memiliki semua orang yang dekat denganku... itu membuatku bahagia!!! itu cukup untuk memberikanku kekuatan!!!" lanjut naruto 

Naruto mencoba menyerang obito bersama Shinobi lainnya yang mengililingi Obito mereka menyerang secara bersamaan... 
wissh obito kembali kedimensi lain yang menyebabkan semua serangan naruto dan para shinobi gagal, obito  muncul kembali diatas bebatuan yang tinggi menatap tajam keaarah pasukan aliansi shinobi 
" Jika kau berpikir rasa sakit dari kematian temanmu itu adalah sebuah bentuk ikatan, lalu, kenapa kau perlu untuk melindungi mereka?" obito bertanya kepada naruto dari tempatnya ia berdiri 
" Argumen bodohmu, itulah yang aku benci darimu!!! Berhentilah dengan alasan konyolmu itu... aku bermaksud untuk bilang bahwa aku akan menanggung segala rasa sakit teman-temanku, aku tidak akan menyerah untuk mereka, mungkin akuini sombong... tapi... tidak memiliki teman-temanku disini, itu adalah hal yang paling menyakitkan bagiku selama ini!!!" bertak naruto menjawab pertanyaan obito 
sejenak Obito terdiam mendengar jawaban naruto,
"Obito.. apa yang kau coba yakinkan kepada Naruto" tiba-tiba kakashi angakat bicara 
mendengar perkataan Naruto  semua orang kembali tersenyum dan semangat...
scan beralih ketempat madara beriri madara merasakan sebuah chakra kuat datang menuju kemedan pertempuran, 
" sudah kuduga.. ini adalah chakra... HASHIRAMA!!!" madara tersenyum denga ekpresi jahatnya 

" Wooaaahhh!!!" teriakan juubi kemnbali menggema menggetarkan area disekitarnya, tiba-tiba hal yang tidak terduga terjadi tubuhn juubi  bertambah besar, semua shinobi menutup telinganya karena auman Juubi yang keras

" Sialan, jutsu Sandwich ini yang menggunakan chakra Naruto tidak bekerja lagi " ujar Kitsuchi kesal 

" Tidak ada jutsu lain yang lebih baik untuk menghentikannya ayah!!!" lanjutnya 

disamping itu Semua shinobi terus bertahan dari auman Juubi.

Kemudian Kurama memberitahukan sesuatu kepada Naruto

"Naruto, ini buruk... dia akan menggunakan Tenpen Chii.." Kurama memperingatkan naruto

"Apa itu?" taya naruto penasaran 

" Kita akan memotong sesuatu yang membuat dirimu dan diriku terhubung dengan Juubi.. tidak akan ada bisa yang mencegahnya... sebenarnya, lebih baik aku saja yang menjadi Jinchuuriki..." sahut obito kepada madara 

Juubi kembali mengaum, dan diatas langit tiba-tiba muncul pusaran besar syang menakibatkan adanya  tornado dan serta petir . 

" Kesenangan ini, baru saja dimulai!!" madara mulai menyiapkan kuda-kuda tanda bersiap kembali menyerang pasukan aliansi shinobi 

"Kali ini, aku akan membuat Juubi menghilang!! Kamui" kakashi mengaktifkan jurus dari magekyounya 

"Sepertinya kau menunggu itu untuk terjadi Kakashi, sayang.. aku juga sama..!!" ujar obito melihat apa yang dilakukan obito
Obito dan Kakashi terhisap ke dimensi secara bersamaan

"Guru Kakashi!" naruto dan sakura cema melihat apa yang terjadi 

" Naruto, aku serahkan ini padamu!!" pesan kakashi kepada naruto 

"Mereka berdua menghilang" ujar salah seorang shinobi

Auman Juubi terus memperburuk keadaan, jumlah tornado semakin banyak dan petir terus menyambar membuat Shinobi Aliansi panik

Kehancuran total, apa yang akan terjadi pada Obito dan Kakashi ?