Laman

April 02, 2012

KISAH CERITA NARUTO CHAPTER 572

KISAH CERITA NARUTO CHAPTER 572 VERSI TEKS,
JUDUL: ☺KESEMBILAN NAMA BIJUU☺
COVER : ~BIJUU DAMA TELAH SEMPURNA~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Up Translate: Yusril Ahmat
Source : www.mangaku.web.id

5 Monster Bijuu menyatukan satu kekuatan dgn membuat serangan Bijuu Dama yg cukup besar lalu Dilemparkan kearah Naruto.. Disaat bersamaan Naruto yg dlm mode Kyubi membuat Pula serangan Bijuu Dama yg tdk kalah sama Besarnya dan melemparkannya...
----Blestttttt... Blesttttt...----
Serangan Bola Bijuu Dama Saling Bertabrakan dan sama2 Memental keatas langit Hingga Terjadi Ledakan yang maha dasyat..
----BLOOWMMMMMMM----
Pancaran Tenaga ledakannya membuat area pertempuran Bergetar Hebat.. Dan Efek Ledakan itu menimbulkan Gelombang angin yg besar dibawahnya, T0bi Cepat berlindung ditangan Gedo Mazo, Sedang Hachibi berusaha pula Melindungi tubuhnya dgn menggunakan Tentekelnya sbg Tameng,
“Dia menangkis serangan musuh agar Bijuu Dama Naik ke Atas.. tp sepertinya Jangkauan Ledakannnya sangat Besar, Kyubi memang sangat Hebatt...!?”kagum Hachibi Sambil menarik & melindungi pula jasad Roshi yg terkapar.

Belum sempatnya Kepulan Asap ledakan mereda, Kyuubi tiba2 Melancarkan serangan dgn Memanjangkan 5 Ekornya Ke arah 5 Monster Bijuu yg sedang Lengah, dan Langsung Saja Ekor Kyubi berubah jadi Tangan-tangan Yg mencekik Leher Ke 5 monster Bijuu..
“Aku menemukan semua Besi Hitam itu..!!”Ucap Bunshin Naruto.
Lalu Dari dalam Tangan2 Kyubi yg mencekik itu muncul Wujud Naruto yg dlm Mode Rikudou sedang berusaha Menarik Tancapan Paku Besi hitamnya..
“Ayo Kurama.. Aku akan menarik semuanya bersamaan...!!”Pinta Naruto,
“..Aku akan melepaskan mereka semua.. Lalu aku akan menyelamatkan mereka, apapun yg terjadi..!!”Pikir Naruto..

Tubuhnya Sejenak Tersentak kaget dgn mata yg terpejam, dan Naruto hadir lagi di Alam Bawah Sadar sedang Berhadapan Dgn 5 Monster Bijuu yg diatasnya hadir pula bersama Jinchurikinya,
“Kami sudah menunggumu..??”kata Sanbi,

Sedang Naruto memperhatikan mereka dgn rada masih kebingungan.
“Ini sama Seperti saat menyelamatkan SON..!?”ucap Naruto.
“..Jadi kali ini kau berhasil sampai sejauh ini ya, seperti yg Dikatakan Yonbi pada Kami..!!”tutur Yogito yg berada diatas Nibi ekor 2.

“...ini bukanlah Tempat yg sama saat kau ketemu Yonbi.. Setelah kau menyatu dgnku, kau bisa lebih dalam memasuki tingkat kesadaran para Bijuu, lihatlah para Jinchuriki juga ada disini, dan juga Yonbi telah terikat oleh Rantai Chakra..!!”Ucap Kyubi pada Naruto.

“Aku tdk terlalu mengerti apa yg kau katakan, tapi kenapa semua yg berada disini semuanya tdk terikat oleh Rantai & kenapa kau jauh lebih tenang dari biasanya..!?”Tanya Naruto pada Kyubi.
“..krn Pria bertopeng itu tdk mungkin dapat masuk ke dalam sini..!?”lanjut Kata Kyubi.

“Kau berhasil dgn baik bisa sampai kesini, aku mengucapkan terima kasih padamu, Sebagai perwakilan Para Bijuu & Jinchuriki.. Sejujurnya aku sangat ingin bertemu dgnmu Uzumaki Naruto..!!!”Ujar Yagura yg berada diatas Sanbi ekor 3,

Naruto yg Mendengar Ucapan Yagura jadi menangis terharu bercampur dgn pikiran aneh2nya,
“Wow.. Kau terlihat lebih kecil dariku, kau bahkan terlihat lemah dan seperti anak kecil.. Kau pasti menanggung beban yg sangat berat sbg Jinchuuriki.. Dan yg paling menyedihkan, kau bahkan sudah meninggalkan dunia nyata di usia muda.. Itu pasti sangat sulit, kau belum sempat merasakan bagaimana Ramen yg enak.. Dan bagaimana rasanya dicium seorang wanita..!!”Tutur Naruto dgn Air mata Bercucuran keluar, disertai ingus yg keluar..kwkwkwkwk
“..Hei kau juga belum pernah mencium Wanita, kau hanya pernah mencium Sasuke..!!” Kyubi ikut menyela,
“Jangan ingatkan aku tentang hal itu..? Blechhhh.. Bleeecchh.. Blech..!!”tanggap Naruto malah Muntah2...
“Aku adalah Mizukage ke-4, aku sangat dihormati.. Kau tahu itu, & aku juga sudah dewasa.. Hei, kau muntah terlalu berlebihan..! Memangnya seperti apa rasanya berciuman dgnnya..!? ”ujar Yagura namun Naruto tetap aja Muntah2... (“Blecch.. Bleech..”
“..Tunggu sebentar, aku yg seharusnya wakil untuk berbicara disini, Kau mengerti..!! Seperti Yonbi katakan, kau tdk pernah mendengarkan..”Lanjut Kata Yagura.
“Yonbi..? Apakah dia juga berada disini??”tanya Naruto sambil mengusap Mulutnya.
“ya..”Tanggap Yagura.

“...Jadi kakek bergenggot itu adalah..!?”tanya Naruto sembari mengingat Wajah Roshi.
“Yaa..betul..!!”sahut Fuu yg berada diatas Nanabi ekor 7.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Fuu Teringat saat berkumpulnya 6 Jinchuriki bersama 6 bijuu termasuk dirinya, yg mana saat itu sebelum Yonbi diserap oleh Gedo mazo, Yonbi sempat Bertemu dgn Naruto dan sempat pula Mengatakan prihal tentang Naruto pada mereka,
“Pastikan untuk mengajarinya & aku telah memberikan sedikit Chakraku padanya”ucap Yonbi.
“..apakah kalian ingat kata2 terakhir Dari pak tua RIKUDOU?? Aku rasa Bocah ini yang dia maksud.. Itulah yg kurasakan sekarang.. Dia mungkin akan datang kesini untuk menyelamatkan kalian juga, Temuilah dia.. Sekarang aku telah ditarik oleh Gedo Mazo.. Sampai Jumpa..”Ucap Yonbi.
“...Yonbi, mungkin ini hanya pemikiranku, tapi aku rasa kita memiliki pilihan untuk mengikuti jalan yg sama dgnnya..!!”ucap Roshi yg berada diatas Kepala Yonbi.

“Keh.. Lucu sekali kau berpikir sperti itu, kau bahkan lebih keras kepala dibanding Oonoki, mungkin jika kau sudah mengingat Namaku ketika kau menjadi Jinchuriki-ku..!!”balas Yonbi.
“...Aku belum bisa menyebut dgn Baik Namamu selama 40 tahun ini, tp aku tdk pernah melupakannya..!?”kata Roshi.

“Kalau begitu, katakanlah dgn Lantang untukku..?!”pinta Yonbi.
“..Bukankah itu "SON"...”balas Roshi dgn Senyum,
Lalu perlahan2 Yonbi maupun Roshi Menghilang dari Pertemuan Itu..
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
“Yonbi Meminta kami untuk berkumpul disini, kami berjanji menunggumu disini untuk mengatakan sesuatu..!?”ucap Utakata yg berada diatas kepala Rokubi.
“..Wow, dia melakukan semua itu..?? Hehehe tp aku senang kalian berkumpul bersama2 disini..!!”tanggap Naruto dgn Senyum. .
“Itu terjadi setelah Yonbi & Roshi Lenyap..! Naruto kami berterima kasih padamu..!!”sahut Han Yg berada di kepala Gobi. By Yusril Ahmat.

“Naruto, kemarilah & ulurkan tanganmu.. Ini waktunya untuk menepati Janji kami dgn Yonbi.. Eh bukan maksudku Song Goku..!?”ucap Nibi si Ekor 2 mengawali Sebagai tanda Perkenalan Nama pada Naruto untuk para Bijuu dan Jinchurikinya satu per satu:
~“Namaku MATATABI dgn Jinchuriki Nii Yugito”
~“Aku ISOBU dgn Nama Jinchuriki Mizukage ke-4 Yagura”
~“Aku KOKUOU.. dgn Jinchuriki Han”
~“Sebut Aku SAIKEN, dgn Jinchuriki Utakata”
~“Aku angka beruntung 7, CHOUMEI, dgn Jinchuriki Fuu”

Lalu secara Bersamaan Ke 5 Bijuu Menyatukan tangannya masing2 untuk Bersalaman dgn Naruto..
----TAPP----
(Naruto membalas dgn Salam Tinjunya)

(Kyubi yg dari tadi hanya terdiam melihat perbincangan mereka, jadi teringat Akan masa Kecilnya bersama para Bijuu Lainnya sedang berkumpul di tempat khusus yg membentuk lingkaran Segel dimana ditengah2nya Terlihat sosok Seseorang yg tdk lain adalah RIKUDOU SENNIN:
“Hidupku tdk akan lama lagi..
Ekor 1: SHUKAKU
Ekor 2: MATATABI
Ekor 3: ISOBU
Ekor 4: SON GOKUU
Ekor 5: KOKUOU
Ekor 6: SAIKEN
Ekor 7: CHOUMEI
Ekor 8: GYUUKI
Ekor 9: KURAMA,
KALIAN AKAN SELALU BERSAMA BAHKAN JIKA KALIAN BERPISAH, SUATU HARI NANTI KALIAN PASTI AKAN BERSATU... Dgn Nama yg berbeda, dan dalam bentuk yg berbeda dari sekarang.. Dan tdk seperti saat kalian bersamaku, kalian akan dipimpin kejalan yg benar Saat itu tiba, temukan apa arti kekuatan yg sebenarnya..!!!”Pesan Rikudou Pada Ke 9 Ekor Bijuu. Yg pada saat itu Kurama Alias Kyubi menitikkan air mata mendengarnya)

“itu Sudah lama sekali Pak Tua..”Pikir Kyubi mengingat Rikudou sennin.

KEMBALI DIPERTEMPURAN,
Naruto dlm Mode Kyubi dgn menggunakan Ekornya, ia berusaha keras Melepas Tancapan Paku Besi di Pangkal leher Pada ke 5 Bijuu,
“UORYAAAAAAAAHHHHHH”
“GUOOOOAAAAAAHHHHH”
(Serentak Naruto maupun kyubi saling berteriak kencang melepas Tancapan Besinya)

Dgn Susah payah tancapan Paku2 akhirnya terlepas semuanya.. Para bijuu Bgtu senang pengaruh Kontrol dirinya hilang..
“Kalian semua berpikir sama bukan.. Bahwa Narutolah yg dibicarakan oleh Pak Tua...!!”tutur Kyubi.
“...KAU BENAR..!!”tanggap Gobi meyakinkan.

Perubahan Wujud Kyubi Naruto Perlahan mulai Surut (sepertinya waktu penggunaan mode kyubi telah habis) & kemudian ia kembali ke wujud Normalnya yg biasa,
(terlihat Kakashi & Guy melompat keluar setelah Mode Kyubi Naruto lenyap)

T0bi yg mengamati dari jauh agak kesal dibuatnya, krn Pengaruh Kontrol rinnegan berhasil dilepas Naruto..
“Aku tdk percaya dia dapat mengendalikan Kyubi Sepenuhnya, walaupun kelihatannya ia tdk akan bertahan lama.. Itu tdk akan merubah apapun..”ucapnya Lalu merapal segel tangan.
----Slipp----
(Gedo Mazo Kembali membuka lebar mulutnya)
“GRAAAAAAAAGHHHH”
Rantai Chakra keluar menyembur dari Mulut Gedo Mazo dan Membelit ke 5 tubuh monster Bijuu, Lalu menarik paksa ke 5 Bijuu itu dan Menelannya kemulutnya.
“CLAMP..”
(Gedo mazo telah Menyedot ke 5 bijuu masuk kedalam tubuhnya)

Di area tdk jauh ditempat Naruto, Nampak pula Hachibi dari tadi menyaksikan pertarungan dgn penuh kekaguman,
“Kerja yg bagus NARUTO...!!”Puji Hachibi.

Naruto berdiri menunduk sambil Memegang Perutnya,
“Semuanya sudah berubah..!!, Karena aku baru saja mempelajari NAMA2 sulit Mereka Dalam Waktu Bersamaan..!??”ungkap Naruto dgn semangatnya.

IA MENDAPATKAN KEPERCAYAAN DARI PARA BIJUU . . ! !

Bagaimanakah kisah selanjutnya?
Apakah Naruto adalah Titisan Rikudou?
_____________________________________
BERSAMBUNG DICHAPTER 573

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.