Laman

April 14, 2012

Alur cerita Bleach 488

Alur cerita Bleach 488 : Bond Behind Blast
Disclaimer : Tite Kubo
Edit by Malik
Referensi :  http://bleachindonesia.com/
===========================

sebelumnya ketiga Fraccion Halibel melakukan penyerangan terhadap anggota vandenreich yang bertugas di HM untuk melakukan perburuan arrancar.

"Apaaa?," Teriak Apachi sambil membenturkan dahinya ke dahi Mila Rose. "Memangnya siapa yang mau kau bunuh, hah?! Dasar cewek gorila!!!"

"Siapa lagi kalau bukan kau?! Akan kuhajar kau, dasar monyet!!" Balas Mila Rose tak mau kalah.

Beralih ke Sun Sun yang tak mau bergabung dengan kedua temannya. Dia lebih memilih menghadapai Opie langsung.

"Seperti yang bisa kau lihat..." Ucapnya sambil menyembungikan mulutnya dibalik lengan baju panjangnya, seperti biasa. "Dua ekor kera itu sedang bertengkar. Aku yang akan jadi lawanmu. Taichou-san."

"Brengsek kau, Sung-sun!!!" Teriak Mila Rose dan Apache bersamaan.

Ditempat yang tidak jauh, Ichigo berlari ke arah mereka. Shinigami pengganti ini merasakan reiatsu yang belum dia kenal sebelumnya.

"Apa itu? Ada yang sudah terjadi di sana..."

"Itu reiatsu-nya Tres Bestia!!" Jawab Nel dengan tiba-tiba yang berada di punggung Ichigo.

"Apa-apaan, Nel?! Kenapa kau di situ?!" Tanya Ichigo yang begitu kaget.

"Kenapa memangnya, Ichigo? Aku akan melindungi sisi belakangmu...!"

"...Ya sudah, pegangan saja supaya tidak jatuh. Jadi apa itu Tres-tres tadi?" Tanya Ichigo lagi.

"Tres Bestia! Artinya, "Tiga Makhluk Buas"! Mereka adalah tiga orang fraccion-nya Harribel. Mereka sangat kuat dan sangat mengerikan... Dan mereka selalu berusah membunuh satu sama lain, seperti makhluk buas kanibal... mereka monster...!!!" Cerita Nel agak panjang.

" Karena mereka ada di sini, pasukan musuh mungkin akan dihabisi dalam sekejap...!" Lanjut Nel, tangannya langsung menutup mata Ichigo. "Uwaaaaaah mengerikan sekali, Ichigo!!!"

"Uwaaaagghh!!!" Teriak Ichigo ketika dia tak bisa melihat karena tangan Nell. "Aku tak bisa lihat, bodoh!!!!"

"...Kurosaki-kun... kalau kau berisik begitu kita akan ketahuan..." Tegur Orihime yang berada di belakang mereka.

Kembali ke tempat Tres Bestia yang sedang melawan para musuh.

" Hatsyii!!!" Perempuan monyet itu bersin. "Hei, kau bicara apa tentangku, Mila Rose?!"

" Haa?! Aku diam saja dari tadi tahu!" Ucap Mila Rose kesal, sembali menyabit-nyabit musuh di depannya dengan pedangnya. "Telingamu membusuk ya?!"

"Ya ampun. Mau sampai kapan kalian bertengkar?" Sambung Sung-sun. Salah satu fraccion harribel ini masih sibuk melawan musuh. "Kalau cuma bisa mengganggu, lebih baik pergi!"

"Apa... Mereka itu apa...?" Teriak salah satu anggota Iacto Arme itu ketakutan, Suaranya terdengar begitu bergetar.

"Ka... Kapten! Mereka kuat sekali!! Kita harus... ...Mundur untuk saat ini!!"

Salah satu anak buah Opie ini berlari ke arah kapten mereka. Namun, sang kapten dengan mudahnya membunun salah satu anak buahnya itu, mulutnya tersenyum miris, seolah senang dengan kehadiran mereka bertiga.

"Aku punya... ...Penawaran untuk kalian." Ucap Opie begitu tenang. "Menyerahlah."

"Kalian kuat. Itu keren! Kalian bisa jadi pion yang sempurna untuk Yang Mulia! Aku tidak mau membunuh kalian... Dan kusarankan agar kalian menyerah!" Lanjut kapten Iacto Arme itu. "Mari! Menyerahlah dan jadi bagian dari tentara kami!! Kalian bisa bekerja di bawah perintah Yang Mulia... Bersama dengan Tier Harribel kesayangan kalian! Untuk kalian...Tak ada kebahagiaan lain... Selain dari yang kutawarkan!!"

"Jangan remehkan kami, monyet mata-empat!!" Teriak Apache dan Mila-Rose hampir bersamaan.

"Kumohon jangan salah menilai kami." Timpal Sung-sun, masih dengan gaya seperti sebelum-belumnya.

"Oh. Tidak mau kerja sama? Sayang sekali."

Situasi beralih ke Soul Society. Para taichou sedang melakukan pertemuan di Ichibantai. Akon, salah satu anggota terbaik Juunibantai juga berada di sana, menjelaskan kejadian dan musuh yang baru saja menyebabkan terbunuhnya Ichibantai Fukutaichou.

".Dengan ini...Laporan saya tentang serangan dari pasukan pemberontak sudah selesai." Ucap Akon mengakhiri laporannya.

" Bagus Akon.Kau boleh pergi." Kata Mayuri menimpal.

"Baik, pak"

"Kalau begitu... Sementara ini... Mereka akan kusebut sebagai "pasukan pemberontak" ryoka* Tapi mereka menyebut diri mereka sendiri sebagai "Vendenreich". Dan serangan mereka jelas berhubungan dengan hilangnya hollow belakangan ini." Mayuri ikut berbicara, melanjutkan penjelasan yang belum Akon katakan sebelumnya. "Kurasa kalian sudah sadar sekarang, taichou-taichou yang pintar... Pemberontak itu adalah... Quincy."
*) Ryoka = Penyusup

"Kami tidak tahu bagaimana, Atau kenapa mereka bisa berkembang sebesar itu. Tapi yang menarik adalah mereka bisa menembus Seireitei. Dan menurut ucapan terakhir Sasakibe-fukutaichou... oleh mereka, bankai bisa di--**" Lanjut Mayuri.
**) Mangapanda menerjemahkan bagian ini dengan agak aneh. Menurut teks Jepang aslinya, kalimat Mayuri terputus jadi "yatsura ha bankai wo". Mayuri tidak mengatakan apa pun tentang memblokir bankai. Ini serupa dengan beberapa chapter sebelumnya (saat ucapan Sasakibe terpotong).

"Cukup," Potong sang Soutaichou dengan tenang. "Kita sudah bertukar cukup banyak informasi. Ada hal lain yang ingin kutanya darimu." Suasana menjadi begitu hening. "Di mana......Markas pusat mereka?"

" ...Sayangnya...Kami masih belum tahu." Jawab Mayuri.

"Begitu. Artinya kita tak bisa menyerang mereka." Ucap Soutaichou kembali.

Took. Terdengar suara ketukan tongkat sang soutaichou walau tak begitu keras.

"Kuperintahkan semua taichou... Agar siap untuk bertempur." Ucap Ichibantai Taichou serius. "Prajurit mereka bilang perang akan dimulai dalam 5 hari...Tapi apa bisa kita percaya ucapan pengecut yang menyerbu secara mendadak?"

"Siapkan diri kalian secepat mungkin. Kita tidak akan biarkan mereka bergerak lebih dulu lagi!" Lanjutnya. Namun, kali ini dengan nada yang begitu tinggi.

Kembali ke tempat Ichigo....

"Wuah?! Ledakannya makin bsar!" Teriak Ichigo begitu melihat ledakan yang amat dahsyat tak jauh di depannya.

"Apa kataku?! Tres Bestia benar-benar mengerikan!" Ucap Nel menyakinkan. " Kau cuma akan menggangu kalau ke sana! Ayo mundur! Aku tak akan mengejekmu!"

Namun. Terjadi sesuatu di sana, membuat langkah Ichigo berhenti. Tres Bestia yang ganas itu, telah berhasil dijinakkan oleh ketua Iacto Arme. Kapten dengan kacamata aneh itu telah berhasil mengalahkan para fraccion Harribel itu. Mila-Rose dan Apache tergeletak tak berdaya. Begitu juga dengan Sung-sun, tubuhnya tersangkut begitu saja dibebatuan yang hancur. Mereka sudah tidak sadar, tubuhnya terlumuri oleh darah, tak berdaya di hadapan Opie.

"...Oh. Sekarang, shinigami?" Ucap Opie begitu tenang. "Hari ini kita kedatangan banyak tamu."

===========================
BERSAMBUNG >>> 489
===========================

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.