Laman

April 29, 2012

Alur Chapter Naruto 584

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 584, KABUTO YAKUSHI
TEKS COVER: "PERTEMUAN YG BERBAHAYA"
===========================
By: Yusril Ahmat

Pada Chapter Ini, kilas Masa lalu Kabuto masih menjadi tema lanjutan Cerita, Yang mana berawal dimana Kabuto bisa bekerjasama dgn Orochimaru melakukan peneletian

Kabuto yg bercermin di Air tersentak Kaget stelah melihat kemunculan Orochimaru yg tdk trduga dalam Air,
“Kauu...!?”Heran Kabuto.
Lalu dgn Rada ingin membujuk, Orochimaru menanggapi:
“..Aku telah mengawasimu selama ini, Juga NONOU eh Maksudku Ibumu itu..!!”ucapnya Sambil mendekat.

---SWISHH----
(Kabuto mundur menjauh)

“Ayo mendekatlah padaku, & aku akan katakan apa yg ingin kau ketahui...”bujuk Orochimaru.
“...Apa yg ingin aku Ketahui..!!”tanya Kabuto.
“..Tentang Alasan Ibumu menyerangmu? Dan tdk mengingatmu..!? APA KAU INGIN TAHU..??”Ucap Orochimaru membuat Kabuto Penasaran.

Lalu tdk beberapa lama Kemudian, Kabuto pun menurut dan Mengikuti Ajakan Orochimaru menuju keSuatu tempat yg merupakan Tempat Rahasia Orochimaru dlm melakukan Penelitian, Setelah Masuk Ke dalam, Kabuto sempat memperhatikan semua isi rumah yg tdk lebih adalah sebuah Laboraturium Rahasia.
“Inilah tempat persembunyianku, tdk ada org yg tahu tempat ini.. Dgn kata lain, kau adalah Tamu Pertamaku...!!!”Kata Orochimaru lalu duduk disebuah Kursi.
“...Kenapa kau membawa aku kesini? Apa sebenarnya yg kau inginkan..??”Tanya Kabuto.

“Sepertinya banyak hal yg masih perlu kau ketahui.. Tapi tdk apa, org tdk bisa menolak Rasa Ingin TAHU yg juga membawamu kesini..!!”Jawab Orochimaru dgn Tenang.
“...Makanya cepat beritahu Aku..!? Kau tahu apa yg ingin Aku ketahui Kan..??”Tanya Kabuto lagi dgn rasa tak sabar.

“Baiklah, langsung Saja: "NE" Memutuskan untuk melenyapkan Kau & Ibumu..!!”Ungkap Orochimaru.
“...APAA? AKU TDK PERCAYA..!!”tanggap Kabuto emosi.

“Kalian terlalu terampil sebagai Mata-Mata.. Dan sekarang kau terlalu banyak tahu..!!”kata Orochimaru.
“...Tapi, mereka memerintahkanku untuk mengumpulkan Informasi Demi desa selama ini.. Lalu Sekarang...!?”Sela Kabuto.

“Terkadang Informasi Bisa lebih kuat daripada Senjata & Jutsu.. Mereka saat ini memandangmu sbg Ancaman.. Walau sebenarnya ini adalah Sesuatu, Dan Rencananya adalah Untuk membuat Kalian saling membunuh satu sama lain yg telah diputuskan sejak Awal..!! Tepat setelah kau meninggalkan Panti Asuhan, DANZOU memberitahu Ibumu Alasan sebenarnya kenapa Kau melakukannya.. Dia memberitahukan kalau kau mengorbankan dirimu & masuk dalam Anggota "Ne" Sehingga Panti asuhan bisa mendapatkan Bantuan Uang.. Ibumu ingin membebaskanmu dari "NE" & Danzou memerintahkan dia untuk membunuh seseorang untuk ditukar dgn Kebebasanmu.. Dan Ironisnya org tersebut yg jadi sasaran adalah Dirimu..!?”Ungkap Orochimaru membuah Kabuto dibuat Heran.
“...Bukankah itu berarti bukan untuk Kebebasanku..? Mana mungkin..? Lalu Kenapa IBU tdk mengenaliku..??”tanya Kabuto terbata-bata.

“Sudah Kubilang "NE" Ingin membunuh Kalian berdua dari sejak Awal.. Jd mereka menggunakan sebuah Trik...!!”Ujar Orochimaru.

“...sebuah TRIKK..!??”

----FLAPPP----
(Orochimaru melemparkan Foto-foto Bohongan Perkembangan Kabuto dari Tahun Ketahun)
“Mereka mengirimmu & Ibumu dalam misi yg berjauhan, sehingga Kalian tdk mungkin Bertemu, & Menunjukkan Foto2 pertumbuhanmu itu pada Ibumu untuk membuktikan kalau kau baik-baik saja..” (Kabuto dgn Heran terus memperhatikan Foto2nya yg palsu)
Orochimaru Melanjutkan Perkataannya:
“Tapi dia tdk menyadari kalau mereka telah menggantimu Dgn Orang Lain.. Jd selama ini dia percaya kalau orang lain tersebut adalah Dirimu.. PENCUCIAN OTAK Yg perlahan dan Berlangsung Lama itu adalah Trik Favorit Dari "NE", mereka menciptakan Kabuto lain.. NONOU tdk pernah mengira kalau kau adalah yg Asli, jadi dia mencoba membunuhmu.. Mereka memberitahunya kalau kau adalah Penghianat AGEN ganda..”kata Penjelasan Orochimaru.
[Nb: Ne Adalah Kelompok Anbu Yg dibawah Komando Danzou]

Kabuto yg Mendengar itu membuat dirinya jadi Tertunduk sedih, lalu dgn tatapan tajam menatap ke Arah Orochimaru,
“Sedangkan kau diperintahkan "NE" untuk membunuh orang yg selamat? Apakah aku benar??”ujar Kabuto bersiap akan menyerang.
“..Cukup pintar untuk seseorang yg bahkan tdk bisa memahami akan dirinya sendiri..”tanggap Orochimaru dgn tenang duduk dikursi.

Ssttt.. Ssttt..
Dgn keDua tangan yg di Aliri Chakra, Kabuto Mulai maju menyerang..
- - - -CRAKK.. CRAKK..- - - -
(Orochimaru membiarkan Tubuhnya dihajar habis2an oleh Kabuto)
“Aku membutuhkan seseorang yg bisa menjelaskan siapa aku sebenarnya.. dan ketika aku akhirnya berpikir Aku sudah menemukannya, Aku kehilangan semuanya lagi Karena "NEEEE"...”guman Kabuto sambil tetap Menghajar Orochimaru hingga Bersimbah darah..
“Kacamata ini menghubungkanku dgn IBU, Namaku sangat berarti Untukku, tdk peduli apapun Yg terjadi, dia seharusnya tdk pernah melupakanku.. Tapi kini semua berbeda pada Akhirnya.. SIAPA AKU INI....”jerit Kabuto sampai ia Melihat Tubuh Orochimaru yg dihajarnya Telah jatuh roboh Bersimbah darah dilantai.

Kabuto lalu melompat kebelakang, Krn Ia kaget melihat Tubuh Orochimaru Bergetar dgn mulut yg terbuka yg drasa akan keluar sesuatu..
“Uwahh...”
(Dari Tubuh yg hancur, muncul tubuh Orochimaru yg baru)
“Kau hanya belum punya cukup Informasi untuk menjelaskan Siapa Dirimu.. Kacamatamu, Namamu, menjadi seorang Anak bukanlah sesuatu yg bs menunjukkan siapa jatidirimu yg sebenarnya.. Tapi tak apa, jika kau senang dgn dirimu yg skrg.. Kau hanya perlu menemukan hal-hal yg baru untuk melengkapinya..”kata Orochimaru sambil mendekati Kabuto. by Ctkn

“Kenapa kau memberitahuku soal ini, Jika kau ingin membunuhku..??”Ucap Kabuto.
Orochimaru lalu menunjukkan Penelitiannya disebuah Botol kecil yg berisi Cairan,
“Kau lihat, aku juga ingin mengetahui siapa sebenarnya diriku.. Itulah kenapa aku mengumpulkan semuanya sedikit demi sedikit.. Aku membawa hasil percobaan & tes yg telah kukumpulkan & mengakumulasikan pengetahuan dan Ke-ahlian, terima kasih aku jadi bisa membuat yg baru, dgn tubuhku yg sempurna.. Aku bisa terlahir kembali.. Sekali lagi aku mencari sesuatu yg baru & itu adalah Kau..”Kata Orochimaru sambil menatap Kabuto,
“..Bila kau ingin tahu siapa dirimu, kau bisa mengumpulkan Bermacam-macam informasi dari dunia ini, & kau pasti akan berhasil..”lanjutnya.

“Kenapa kau membutuhkanku..!?”tanya Kabuto.
“...Aku percaya pada bakatmu lebih dari yg lain.. Akan Sia2 jika aku membunuhmu.. Aku sebenarnya telah menyiapkan tempat penelitian ini Untukmu,,”Jawab Orochi.

“Apa yg sebenarnya kau Rencanakan..??”tanya Kabuto Lagi.
“...Tdk seperti "NE" Yg menekan satu org, aku ingin membuat sebuah Organisasi, sebuah desa yg ku inginkan.. OTOGAKURE, desa itu tdk termasuk wilayah Negara manapun.. Mulai saat ini, kau & Aku akan meninggalkan Konoha, Skrg ini aku akan menjadi Panutanmu, Kakakmu, dan Keluargamu.. Aku akan melindungimu dari Danzou.. Aku akan memberikanmu latar Belakang yg baru: Sebagai seorang Anak yg kutemukan di Perang KIKYOU yg telah dibesarkan oleh Seorang Kapten Tim Medis.. Saat Kau kembali ketempat Danzau, kau akan menjadi Anak dari Kapten Nonou Yakushi.. MULAI HARI INI KAU TERLAHIR SBG KABUTO YAKUSHI.. Aku Orochimaru, bila kau ingin tahu siapa dirimu, ikutlah dgnku..”ucap Penjelasan Orochimaru sambil menjulurkan tangannya pada Kabuto.

Dari Tahun Ke Tahun Kabuto pun Tumbuh menjadi Dewasa, lalu tiba suatu waktu Orochimaru memberikan Tugas padanya untuk menyusup sbg mata2 di Akatsuki..
“..Aku ingin informasi sebuah Organisasi Tertentu...??”Pinta Orochi.

“Serahkan saja Padaku, apa nama Organisasi itu...??”ucap Kabuto menyanggupi.
“A K A T S U K I...”Kata Orochi.

Dan pada saat itu juga Kabuto menjalankan misi sbg Mata2 ganda, dilain pihak ia jd mata2 Sasori dari Akatsuki skaligus menjadi mata2 Untuk Orochimaru.
“Bawakan aku data dan hasil percobaan Orochimaru Tentang Edotensei Miliknya..”Kata Sasori pada saat Bertemu dgn Kabuto.
“Itu pasti Tuan Sasori..”Tanggap Kabuto.
“...Kau akan berguna, kau bisa menekan suara, bau, dan bahkan dirimu sendiri.. Seperti Bonekaku...”Ucap Sasori lalu berjalan meninggalkan Kabuto.

Waktu terus berlalu, Kabuto bersama Orochimaru saling bekerjasama melakukan penelitian/percobaan,
Dperlihatkan Tubuh Kimimaru dan Juugo sedang terbaring untuk dteliti, demikian juga Karin yg di ambil darahnya untuk diteliti, lalu ada Suigetsu didlm Air, mereka semua jadi bahan penelitian, hingga menciptakan beberapa Ninja2 kuat..
Hingga berlanjut pd Kisah sampai pada Sasuke yg ikut bergabung dgn Orochimaru,

Lalu sampai pada Kabuto yg melanjutkan Penelitian Sendiri selepas Orochimaru Tdk ada lagi.
Pada saat Cairan yg ada dibotol yg telah lama dikumpulkan sudah penuh, Kabuto lalu menuangkannya pada sebuah Plastik, selanjutnya Cairan tersebut akan ditransfusi kedalam Tubuhnya,

Jarum Infus pun mulai Dsambungkan ke lengannya,
“Bila kau tdk bahagia dgn apa yg kau miliki sekarang.. Kau bisa mencari hal yg baru dan menambahkannya..”Pikirnya dlm hati.

Baru beberapa tetes Cairan masuk ketubuhnya, Tiba2:
“UGGGGHHHH....”
kabuto berteriak Histeris, Tubuhnya berkeringat dingin, Sorot Bola matanya Berubah jadi Mata Ular, dgn Nafas ter-engah-engah Kabuto Bangkit dari pembaringannya,
“INI MASIH BELUM CUKUP.. INI MASIH BUKAN DIRIKU....!!”gumannya sambil menahan Perih tubuhnya, krn efek cairan Infus yg Trus masuk ke tubuhnya.
Begitulah Kilasbalik Masa lalu Kabuto

PENCARIAN SEBUAH JATIDIRI YG TDK TENTU

Bagaimanakah kisah pertarungan Itachi vs Kabuto selanjutnya?
===========================
BERSAMBUNG DICHAPTER 585

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.