Laman

April 03, 2012

Alur cerita Bleach 483

Alur cerita Bleach 483 : KriegsElklarung
Disclaimer : TITE KUBO
===========================

PERTEMPURAN TERAKHIR DI DEPAN MATA!
PERANG BERDARAH 1000 TAHUN TIBALAH SAATNYA!
JANGAN MUNDUR, MAJULAH AKU DISINI KEHANCURAN DUNIA MENJELANG...!
SOSOK MISTERIUS MENDEKLARASIKAN PERANG PADA SANG KAPTEN!?

"Tapi... Cukup mengejutkan. Walaupun ini adalah kantor, sekaligus ruang pribadi komandan kapten gotei 13, begtu mudahnya dimasuki" ujar sosok misterius itu "bukannya keamanan di sini... Terlalu lemah?" tanyanya "jangan khawatir, aku di sini tak ada keamanan yang lebih baik dariku." ujar Yamamoto dengan raut wajah serius "begitu ya..." tanggap sosok misterius "Itu akan menjadi kalimat kesombongan terakhirmu, Genryuusai Yamamoto." ujar sosok misterius.
Terlihat Ivhan menembak Ichigo dengan senjatanya dan Ichigo menahan serangan itu dengan pedangnya "apa itu tadi...? Sepertinya aku pernah melihatnya di suatu tempat, apa itu benda yang serupa? Apa itu berarti dia...? Tapi dia memakai topeng, hanya arrancar yang memilikinya" batin Ichigo sambil memikirkan senjata Ivhan yang sangat mirip dengan senjata milik Quincy "ada apa denganmu Ichigo Kurosaki!? Kenapa menghindar!? Hanya itu yang bisa kau lakukan!?" teriak Ivhan "aneh... Sejauh ini dia hanya memprovokasiku. .." batin Ichigo "saat ini... Kau butuh bankai untuk mengalahkanku" ujar Ivhan "Masih mengejek juga" batin Ichigo dengan tatapan mata tajam "aku tak tahu siapa dia dan mengapa dia menyerangku... Kurasa... Aku akan sedikit ikut permainannya" batin Ichigo siap menggunakan bankai "....ban.." "Akhirnya... Berakhir rasakan ini, Ichigo Kurosaki. Bankai mu di sini" batin Ivhan lalu ia mengeluarkan sebuah alat dan menyerap bankai Ichigo "...kai!"
Ichigo hanya bisa kaget atas kejadian tadi "apa... Itu?" tanya Ichigo kaget belum sempat Ichigo berfikir atas apa yang terjadi tadi Ivhan sudah menyerang Ichigo "!?" kaget Ichigo lagi "melelehlah, lautan menjadi awan, awan menjadi hujan, hujan menjadi kabut semua yang berbentuk, lenyaplah di akhir kebahagiaan kami melempar cawan ke bumi" ujar Ivhan seperti mengeluarkan mantra "oohh! oohhwahhh!!" rintih Ichigo "sekarang" ujar Ivhan singkat seketika itu sesuatu benda ditangan kiri Ichigo pun hancur, saat itu juga penampilan Ichigo pun berubah menjadi penampilan saat ia menggunakan bankai dan raut wajah Ivhan pun berubah "...getsuga.. Tenshou!!!" serang Ichigo "itu...!!! Mustahil...!!" ujar ivhan dengan keringat bercucuran kembali ke tempat Yamamoto terlihat sasakibe di serang hingga sekarat "Sasakibe" Yamamoto memanggil "jangan bersedih berdoa saja untuknya, dia orang yang baik... Bersedia menjadi contoh bagaimana akhirmu nanti" ujar sosok misterius "dengan kata lain.... Setelah bertarung dan mengorabankan segalanya... Kau akan mati dengan menyedihkan, dalam 5 hari... Soul society akan di musnahkan oleh vandenreich" ancam sosok misterius


===========================
BERSAMBUNG >>> 484
===========================

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.