Skip to main content

Alur Chapter Hunter x Hunter 209 versi teks


Sebelumnya hapter 208
Gon siap melacarkan jurus andalanunya kepada knuckle walaupun nen dalam diri gon sudah hampir habis killua dan knuckle pun keheranan melihat apa yang dilakukan gon

Gon mengumpulkan aura yang besar di tangan kanannya, begitu juga Knuckle dia melindungi tubuhnya dengan auranya.

“Mustahil, Knuckle tak terluka sedikitpun, dia menangkis semua serangan dengan mudah...!!!
Ini pasti akan menjadi serangan Gon yang terakhir, ini akan segera berakhir !” pikir Killua.

Hunter x Hunter Chapter 209
? Tanda tanya ?
==============

Sementara itu Gon memulai serangannya.

“Jan !! Ken !! Kertas !!!” Gon menembakkan bola aura dari telapak tangannya, tepat mengarah pada Knuckle. Knuckle dan Killua tampak kaget melihat serangan Gon.

“Pancaran sinar...!! Namun....” pikir Knuckle bersiap menepis serangan Gon. “dibandingkang dengan kekuatan serangan dari "Batu", ini lebih lemah...
Nampaknya, kau hanyalah bocah ingusan, serangan tembakmu sangatlah amatiran. Tak punya kecepatan !!! Tak punya kekuatan !!! Pada level ini pastinya tak ada tipuan dalam serangan kali ini. Aku hanya perlu menangkisnya dan ini akan segera berakhir !” lanjutnya meremehkan serangan Gon.

“Oraaaaaaa !!!” teriak Knuckle menepis serangan Gon dengan mudah.

Namun.....
“Aikode...” Knuckle kaget karena Gon sudah ada di belakangnya, ternyata serangan tadi hanya pengalih perhatian. “Aiko!? Dia gunakan serangan tembakan ini untuk mengalihkan perhatianku, sehingga dia bisa menyelinap ke belakangku.”

“Jajanken serangan kombinasi !! Batu !!” teriak Gon sambil memukul Knuckle tepat di punggungnya.
“Aaahhhh....” Knuckle sangat kaget dengan serangan tiba - tiba Gon, dia tak mampu menghindar, tetapi....

BUUUKKKK
Tiba - tiba Gon rebah tanpa mampu melukai Knuckle.
Ternyata Gon kehabisan aura sebelum menggunkan serangan terakhirnya (Batu).

“Sebelum dia menggunakan "Batu", sepertinya kau sudah kehabisan semua auramu.” batin Knuckle melihat Gon pingsan. “Jika bukan karena itu aku pasti akan kalah !” lanjutnya dengan ekspresi takut.


Setelah itu Killua membopong Gon untuk dibawa pulang.
“Mau kemana kau, Berandal!?” tanya Knuckle.
“Kami akan pulang dulu.” jawab Killua.
“Kau tidak mau bertarung? Aku masih punya cukup energi.” tanya Knuckle lagi.
“Tidak, Gon akan melawanmu besok !!! Aku ragu hasil akhirnya akan seperti hari ini.” jawab Killua. “Aku akan mengalahkan Shoot.” lanjutnya lalu berjalan pergi.

“Hai, kalau begitu bilang pada Gon besok aku akan bertarung dengan bersungguh - sungguh, jadi bersiaplah untuk mati !!” ucap Knuckle percaya diri.
“Kedengarannya kau sangat yakin sekali ya. Apa kau yakin dengan itu?” ledek Killua.
“Dasar berandal, tentu saja aku yakin !!” tanggap Knuckle kesal.
“.... Besok.
Aku tak peduli bila kau yang menang, walau kau bertarung dengan tidak bersungguh - sungguh.” ucap Killua sementara Knuckle hanya terdiam mendengarkan. “Tapi jika kau kalah karena kau tidak bersungguh - sungguh, aku tak akan memaafkanmu.” lanjut Killua dengan wajah serius.

Killua pun membawa Gon pulang, sementara Knuckle masih di sana, lalu datang Shoot.

“Kenapa kau mambantu mereka terlalu banyak? Apa yang kau pikirkan?
Pada akhirnya, kau akan dikecam oleh mereka karena hal itu. Jika kau tak ingin pergi ke NGL, kita mungkin hanya perlu memberikan kepingan ini pada mereka saja. Dan kemudian, mereka tak akan menerimanya kalau seperti ini.” celoteh Shoot yang baru datang membuat kesal Knuckle.
“Kau... Sudah diam sajalah, kau bertingkah seolah kau tahu segalanya.
Yang kau lakukan sebulan ini hanya membuntuti mereka saja, dasar berandal !” ucap Knuckle kesal dengan ocehan Shoot.
“Aku akan ikut.” ucap Shoot datar. “Besok aku juga akan bertarung.” lanjutnya sementara Knuckle hanya diam

Beralih ke tempat Gon.
Gon sedang tidur nyenyak setelah mendapat pijatan dari "kemampuan" Bisc.

“Tidurlah yang nyenyak !
Aku telah memijatnya, jadi dia bisa bertarung besok dengan kondisi terbaik.” ucap Bisc pada Killua yang tengah melihat keadaan Gon. “Tapi masalahnya adalah Killua, ini berdasarkan perkiraanku, kalau Killua belum pernah dapat kesempatan bertarung dengan lawannya sebulan ini.” lanjutnya dalam hati.

“Killua !” Bisc memanggil Killua.

“Ayo bertarung melawanku.” ucap Bisc sambil membuka mantelnya.

Killua akan menjalani latihan khusus dari Bisc, mampukah Killua melaluinya?

bagaimanakah kelanjutan kisahnya 
Bersambung..........

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

contoh resensi novel

Hidupku Di Putaran Roda Becak A.     Identitas buku Judul buku                   : Kukayuh Becakku Kurentang Nasibku Penyunting                   : Lia Chulyana Desain sampul              : Muhamad Gumilar Pengarang                    : Drs. Zainab Marsahn Penerbit                        : CV. SAHALA ADIDAYATAMA Tahun terbit                  : 24 Juli 2006 Tebal buku                   : 135 halaman Harga buku                 : Rp. 58.000 B.      Sinopsis Buku ini menceritakan sebuah kisah nyata seorang tukang becak bernama Sukarman bersama istri dan kelima anaknya. Dimana salah satu anaknya menderita penyakit yang ganas. Tukang becak ini berbeda dengan tukang becak lainnya karena dia memiliki cita-cita yang luar biasa yaitu ingin menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang yang tinggi dan menyembuhkan penyakit anaknya. Tentu hal itu tidak mudah bagi Sukarman yang penghasilannya tidak seberapa. Sukarman tetap memutar roda becaknya melintasi liku-liku ke