Skip to main content

High School DxD




High School DxD (ハイスクールD×D) adalah serial light novel jepang yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan di gambar ilustrasikan oleh Miyama-Zero, di cetak oleh Fujimi Shobo dibawah label Fujimi Fantasia Bunko.
serial anime ini di rilis pada tahun 2012, terdapat dalam bahasa inggris dan francais.
anime ini masuk dalam urutan Top anime di animehere.com dengan 1711 vote.
aliran / jenis : komedi, percintaan, sekolah,  Shounen, Ecchi, Demorrs, dan wanita (harem)

Sinopsis : menceritakan  tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres wkwkwk ) yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate pertama mereka ( wkwkw kasihan amat ) . Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sejak hari itu dia melayani sebagai bawahan Rias, seorang iblis level tinggi dari dari keluarga Iblis Gremory yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.






Daftar Karakter


Issei Hyodo 
Protagonis sekaligus narator utama serial ini, sangat mesum dan idiot, dia dibunuh oleh pacarnya pada saat kencan pertama mereka dan dihidupkan kembali sebagai Iblis, kemudian bergabung kedalam keluarga Gremory. Cita citanya menjadi Harem King dengan menjadi Iblis Level Tinggi dan mengumpulkan budaknya sendiri. Ia bukan tipe yang mengandalkan kekuatan semata, namun keberanian dan ketulusan hatinya berhasil merebut hati banyak gadis dalam kisah ini.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia); Iblis Level Menengah (Di akhir Jilid 12) / Bidak Pion (mengkonsumsi 8 bidak)
Sacred Gear: Boosted Gear(Longinus) - Menggandakan kekuatan setiap 10 detik, Memindahkan Kekuatan tersebut ke orang atau ke benda lain,
Balance-Breaker: Boosted Gear Scale-mail - Armor merah yang menyelimuti tubuhnya, memberinya serangan dan pertahanan ekstra.
Kekuatan: Dress Break - Menghancurkan pakaian perempuan yang dipegangnya tampa sisa ; Bilingual - berkomunikasi dengan payudara wanita lain ; Dragon Shot - Menembakkan bola api dari tangan/mulutnya.






Rias Gremory
Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki "Crimson Ruin Princess", dan memiliki perasaan mendalam pada Ise.
Peringkat / Posisi: Iblis kelas atas (Iblis berdarah murni) / Bidak Raja
Kekuatan: Power of destruction - Memusnahkan apa saja yang mengenai sihirnya tanpa sisa.




Asia Argento 
Perempuan yang sangat polos ini adalah seorang suster gereja yang diasingkan ke jepang karena memiliki kemampuan untuk menyembuhkan semua orang, termasuk iblis, setelah Issei menyelamatkannya, sekarang dia dilahirkan kembali sebagai Iblis dan melayani sebagai Bidak Peluncur Rias, tinggal di rumah Issei
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Peluncur
Sacred Gear: Twilight Healing - Kekuatan pemyembuhan bagi siapa saja


Koneko Tojo 
Perempuan bertubuh kecil yang tidak banyak bicara ini adalah Bidak Benteng Rias, memiliki tenaga yang sangat kuat. Dulunya dia hamoir dibunuh oleh iblis setelah kakaknya, Kuroka, membunuh tuannya, dia dilindungi oleh oleh Lucifer, dan dia menitipkan Koneko ke adiknya Rias. Agak sinis terhadap ise karena tidak suka dengan sikap mesumnya. Mulai menggunakan kekuatan Senjutsu setelah didesak oleh Ise.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Nekomata) / Bidak Benteng
Kekuatan: Sen-jutsu - Memakai energi ki dalam tubuh untuk menyerang/bertahan/pemulihan


Akeno Himejima 
Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Ise. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Ise yang memicu kemarahan dari para gadis lain.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Malaikat Jatuh) / Bidak Ratu
Kekuatan: Kekuatan halilintar ; Kekuatan Cahaya Suci (diwarisi dari Ayahnya) ; Kekuatan Malaikat Jatuh (memunculkan 6 sayap Malaikat Jatuh)


Yuto Kiba
Kiba adalah satu satunya anggota laki - laki di klub Peneliti Ilmu-Gaib sebelum Issei bergabung, dia adalah cowok ganteng yang populer dan juga Bidak Kuda Rias. Korban selamat dari proyek Pedang Suci. Lemah lembut dan menganggap Issei sebagai teman terbaiknya, meski Issei justru menganggapnya sebagai "musuh bebuyutannya".
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda(kesatria)
Sacred Gear: Sword Birth - Menciptakan pedang iblis dari ketidak adaan
Balance-Breaker: Sword of Betrayer - Kombinasi Pedang Iblis dan Pedang Suci.

Comments

  1. Nice Posting Sobat, Ceritanya Bagus Ni Kayaknya, Oh Ya Mas Salam Kenal, Saya Sekalian Hanya Mau Bilang, Kalo Mau Bikin Menu Navigasi Link Exchange dll Seperti Di Blog Saya, Silahkan Lihat Di Tips n Trick Di Blog Saya, Dengan JUdul Cara Membuat Widget Kaleng Tersembunyi Di Atas Blog.

    ReplyDelete
  2. terimakasih, oh iya makasih scriptnya sangat berguna untuk saya, dan salam kenal juga.

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia