Laman

Juni 16, 2012

tips games bubble safari

Tips bubble safari by blog.games.com

1.Setiap kali Anda memutuskan beberapa gelembung, mereka berubah menjadi buah. Setelah Anda melihat buah jatuh, lihat bubble di meriam Anda, dan bubble berikutnya dalam hopper Anda untuk melihat apakah ada kemungkinan menjatuhkan buah. Mode On Fire adalah kunci untuk mengalahkan permainan ini. Anda perlu untuk menjatuhkan buah tiga kali berturut-turut untuk terbakar, dan Anda harus dapat melakukannya dua atau tiga kali per tingkat.
2.Bank Shots, Big Drop, Big Pops, dan tembakan yang sukses berturut-turut akan mengisi meteran Boost Bubble lebih cepat.
3.Ketika segerombolan lebah terbang dari sarang untuk menyengat monyet Anda, segera gunakan tembakan berikutnya untuk menjatuhkan sarang atau ledakan dengan gelembung api, dan lebah mungkin tidak akan menyengat Anda.
4.Pada level Spawners, para petelur akan menambahkan gelembung untuk rak atas setiap tembakan yang Anda ambil. Tetapi jika Anda menembak cepat sebelum bubble yang menetas jatuh ke tanah, mereka tidak akan menembak gelembung kedua ke udara!
5.PowerUp yang paling penting adalah pointer Aim Extended. Cobalah gunakan power-up itu sehingga akan jauh lebih mudah setiap levelnya.
6.Gunakan powerups Anti Poacher Trap untuk memencegah semua perangkap beberapa saat, sehingga membuat tingkat aman.
7.Selalu ingat untuk menggunakan gelembung Anda dari teman-teman. Mereka dapat membantu Anda pada saat-saat paling penting. Dan ingat, jika Anda menggunakan gelembung satu teman cukup, mereka akan mengirimkan kembali Boost Bubble.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.