Skip to main content

power up bubble safari

On Fire Mode
Diaktifkan dengan syarat menjatuhkan buah dari gelembung (bubble) tiga kali secara berturut-turut. Artinya, Anda harus membuat gelembung di bagian atasnya pecah sehingga gelembung yang menempel dibawahnya akan jatuh dan berubah menjadi buah. Anda harus menyelesaikan tembakan tersebut tiga kali berturut-turut untuk mengaktifkan modus Api Aktif, yang memberi Anda tiga gelembung api untuk menembak setelah itu.
Lihat gambar dibawah, gelembung yang warna biru akan pecah dan yang menggantung dibawahnya akan jatuh dan menjadi buah-buah (fruits).

Undo
Power-up ini memungkinkan Anda untuk membatalkan tembakan sebelumnya pada sebuah level, tetapi hanya dapat digunakan sekali. Jika Anda memantulkan gelembung ke dinding tapi tidak mendarat tepat di mana Anda telah direncanakan, batalkan tembakan dan coba lagi.
+2 Teman
Power up ini memungkinkan Anda untuk mengakses dua ekstra “Bubbles from Friend” per level. Gelembung ini dapat diaktifkan setiap kali Anda pilih, jadi jika Anda kebetulan membutuhkan gelembung kuning (sebagai contoh) tetapi tidak memiliki akses satu, Anda dapat mengklik salah satu gelembung kuning teman-teman Anda untuk membuatnya yang aktif!

Level Peek
Power up ini memberi Anda kesempatan untuk merencanakan strategi kedepan, karena Anda dapat menggulir tampilan Anda ke bagian paling atas layar. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kelompok yang lebih besar dari gelembung yang harus anda tembak pertama, dan dapat digunakan tiga kali setelah Anda membelinya.

+6 Ekstra Bubbles
Seperti namanya, power up ini sampai memberikan enam gelembung ekstra untuk menembak di layar sebelum Anda kehabisan.

Stariting Birds
Bila Anda mengaktifkan power up ini, Anda akan memulai level dengan tiga hummingbird yang melipatgankan poin, memberikan Anda dorongan poin secara instan dari awal dari permainan.

Extended Aim
Power up ini memperpanjang arah tembakan Anda hingga ke titik tujuan. Artinya, bukannya menunjukkan Anda sebuah garis titik-titik yang hilang karena perjalanan naik ke layar, power up ini memperpanjang tujuan hingga lokasi akhir dimana gelembung akan mendarat, yang memungkinkan untuk akurasi penuh di bidikan Anda.

Extra Fire
Kalau anda kesulitan mendapatkan Mode Api, power up Extra Fire bisa anda aktifkan untuk memberikan gelembung Api kapanpun Anda membutuhkannya.
Beehive
Dalam gameplay biasa, jika anda mengganggu sarang lebah, Anda akan diserang oleh lebah dan akan kehilangan gelembung. Jika anda mengaktifkan power up Beehive, Anda akan dapat menghindari tiga serangan lebah di single level ini.

Spawner
Pada level tertentu, Anda mungkin mengalami petelur, yang dapat menambahkan gelembung tambahan pada board. Gunakan power up Spawner ini untuk mengatasinya.

Poacher Trap
Poacher trap sering dapat menyebabkan Anda gagal, aktifkan power up Poacher Trap sehingga burung kolibri akan terbang ke layar dan menonaktifkan perangkap, dengan demikian maka gelembung Anda akan aman untuk jangka waktu terbatas.

sumber : fansfage resmi buble safari
http://www.facebook.com/BubbleSafari?ref=ts

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia