Skip to main content

Alur chapter Naruto 590

Naruto Chapter 590 : Aku akan mencintaimu selamanya!


Situasi di tengah keputus asaan!

Terlihat Naruto berdiri di tubuh hachibi.

Naruto berbisik pada dirinya : Akhir dari Edo Tensei ... Seharusnya ini juga terjadi di tempat lain ... (sambil melemparkan senyum kelegaan)

Sementara itu, tobi semakin geram melihat hal yang tak diinginkannya terjadi.

Pikir Tobi: Kabuto Sialan ...!! Dia telah gagal ..!

TAP!
(Naruto melompat dari tubuh hachibi dan menantang tobi)

Naruto: Hoe!! Jangan sampai kau lengah! Karena akulah lawanmu sekarang!

WEETTHHH!!

Berpindah ketempat mizukage, dan para kage lainnya. Saat itu susanoo madara masih terlihat dalam bentuk sempurnanya!

Mizukage semakin cemas: Tsuchikage-sama .. Kupikir kita tidak bisa melakukan apa-apa..!

Raikage terlihat percaya diri: Diamlah, Mizukage! Apapun yang terjadi, aku tidak akan menyerah!

SHEEESSSSHH!!

Gaara tiba-tiba mengamati sesuatu, tak lama setelah itu, susanoo madara tiba-tiba saja perlahan menghilang!

Madara edo kaget karena tubuhnya memancarkan sinar aneh: Hmm?? Apa ini? Sepertinya sesuatu telah terjadi pada jutsu ini.

WEETTTHH!

Latar berganti, memperlihatkan itachi dan sasuke!Itachi mulai mendekati bagian akhir, tapi dia terlihat seperti ingin menyampaikan suatu hal yang mungkin bisa jadi hal terakhir yang dia sampaikan kepada adiknya.

Itachi mengomentari hal aneh yang terjadi pada dirinya: Aku merasa perlahan seperti kehilangan kesadaran ...!

Sasuke heran:!

Itachi melanjutkan kalimatnya: Tapi sebelum mengucapkan salam perpisahan, aku ingin memberitahumu apa yang ingin kau tahu. Tidak ada yang perlu disembunyikan lagi. Apa yang kulakukan malam itu sebelum meninggalkanmu sama persis seperti yang dikatakan danzou dan Tobi. Aku akan menunjukkan kebenaran kepadamu!

Sasuke terkejut mendengar pernyataan dari itachi!

DEGGHHH!!

Tapi, dalam sekejap tiba-tiba saja.. Itachi melemparkan genjutsu pada sasuke, dan seketika membuat sasuke berada dalam dimensi lain!

Sasuke semakin heran dengan apa yang dilakukan Itachi padanya

Sasuke terkejut: Ini, kan? .. Ingatan Itachi.

Dalam ingatan itu, digambarkan shisui masih hidup dan dibelakangnya berdiri itachi. Mereka berdua sedang berdiri di pinggir tebing sungai yang curam!

Shisui memulai perkataannya: Tidak ada cara lagi untuk menghentikan kudeta uchiha .. Perang saudara akan terjadi di konoha, dan negara lain akan memperoleh keuntungan dari peperangan tersebut. Saat itu, perang besar pun akan terjadi. Sebelumnya, saat aku mencoba menghentikan kudeta tersebut menggunakan kotoamatsukami, danzou berhasil mencuri mata kanan milikku. Dia tidak mempercayaiku, sebab aku juga telah memutuskan untuk melindungi desa dengan caraku. Dia mungkin akan mencoba untuk mengambil mata kiri-ku juga. Jadi aku memutuskan untuk memberikan mata kiriku kepadamu sebelum itu terjadi.

Pikir Itachi: Shisui ..

Shisui melanjutkan: Bagiku, kau adalah teman terbaik. Satu-satunya teman yang bisa kuajak bicara mengenai hal ini. Tolong lindungilah desa dan nama uchiha.

WEESSSHH!!

Masih dalam ingatan itachi. Setelah mendapatkan amanah dari shisui, itachi segera melapor kepada danzou, hiruzen dan kedua tetua konoha. Tapi Itachi tidak memberitahukan kepada mereka tentang apa yang telah dikatakan shisui.

Koharu dengan emosi yang meluap-luap: Tidak bisa dibiarkan! Mereka menyebut hal itu sebagai perubahan, tapi jika yang dimaksud mereka sebenarnya adalah untuk mengambil alih kembali kekuasaan politik, kita juga harus memperlakukan mereka sebagai pemberontak.

Hiruzen menyahut: Koharu, Tunggu! Jangan dengan mudahnya mengambil kesimpulan sendiri.

Danzou pun angkat bicara: Tapi Hiruzen, uchiha tidak akan berhenti. Kita harus membuat langkah untuk menghindari kekacauan ini. Termasuk anak yang tidak tahu. (melirik ke arah itachi)

Itachi hanya terdiam seolah-olah dia juga mengerti apa yang dimaksud danzou : ...

Hiruzen berbisik kepada tiga orang disampingnya: Jangan mengatakan ini di depan itachi! Selain itu, jika perang saudara dimulai, akan sulit untuk melawan uchiha. Kita harus memikirkan strateginya lebih dulu.

Danzou: Serasa berpacu dengan waktu. Kita juga harus bertindak sebelum mereka melakukan sesuatu. Jika kita dan para ANBU bisa membuat serangan mendadak terlebih dahulu kepada mereka, maka hal ini akan segera berakhir.

Hiruzen menyambung: Uchiha juga menggunakan pihak kita sebagai pasukannya. Kalau aku lebih memilih bermusyawarah dan tidak berperang lagi. Kurasa aku juga akan memikirkan strategi lainnya. Itachi, cobalah untuk mencari informasi sebisamu.

WUSSHHH!!

Latar dalam ingatan itachi berpindah lagi, sekarang dia terlihat bersama dengan danzou di depan sebuah kuil suci.

Danzou mengomentari perilaku hiruzen di ruang hokage sebelumnya: Hiruzen memang berbicara seperti itu, tapi dia juga akan bertindak jika konoha memang perlu dilindungi. Itu memang caranya. Dan jika itu terjadi, bahkan hokage seperti dia akan mengambil tindakan yang ekstrim. Begitu mereka mencoba untuk menjalankan kudeta, uchiha tentu akan sirna. Saudaramu pun akan tiada. Tapi jika cepat bertindak sebelum hal itu terjadi, dia masih bisa diselamatkan.

Itachi terdiam dan mulai dipenuhi beban pikiran: ....

Danzou melanjutkan: Jika kudeta itu terjadi, Adikmu akan melihat segalanya .. Dia akan melihat seluruh klannya dihancurkan oleh seorang shinobi konoha, dan tidak salah lagi dia akan membalaskan dendamnya kepada konoha. Jadi dalam hal ini, dia juga harus dibunuh!

Itachi mulai berani menyangkal: Dengan kata lain, apa kau mengancamku??

Danzou: Tidak. Aku ingin kau memilih. Kau bisa memilih di pihak uchiha, berpartisipasi dalam kudeta dan berperang bersama-sama dengan klanmu .. Atau memilih di pihak konoha, menyelamatkan saudaramu sebelum kudeta itu terjadi dan membantu menghancurkan klan uchiha. Untuk melindungi desa, kita benar-benar harus menghentikan kudeta itu sebelum semuanya jatuh dalam kekacauan. Dan satu-satunya yang dapat melakukan pekerjaan ini adalah mata-mata ganda yang bekerja untuk kedua pihak, uchiha dan konoha. Dengan kata lain dia adalah kau, itachi!

Danzou terdiam sejenak, dia tahu saat itu itachi juga mulai memikirkan pilihannya: ....

Danzou melanjutkan: Itachi ... Ini akan menjadi misi tersulit bagimu ... Aku yakin kau juga ingin melindungi desa ... Apa kau akan menerima misi ini?

Itachi: ...

SREETHHH!!

Tanpa banyak bicara seperti biasanya itachi langsung pergi meninggalkan danzou, sepertinya dia sudah tahu apa yang akan dia lakukan.

Tiba-tiba saja, dia sudah bertemu dengan tobi. Dan mulai melakukan negosiasi dengannya.

Tobi masih berambut panjang: Bagaimana kau bisa tahu tentangku?

Itachi: Kau mampu lolos dari pertahanan uchiha dan mampu melihat gulungan rahasia di kuil Nakano. Hanya uchiha yang tahu tempat itu.

Tobi: Kau mungkin tahu bahwa aku dari uchiha dan punya dendam terhadap klan dan desa.

Itachi: Kau harus mengerti keadaan desa yang sekarang .. Aku akan membantumu membalaskan dendam kepada uchiha.. Tapi kau tidak kuijinkan menyentuh desa dan ..Sasuke Uchiha ...!

WEETTHH!

Ternyata pilihan itachi jatuh kepada desanya, dan malam berdarah itupun di ulang kembali. Saat itu adalah terakhir kalinya dia melihat ayah dan ibunya, serta melihat wajah adiknya yang sangat ketakutan.

Pikir Itachi: Aku harus mengatakannya kepadamu sebelum semua ini terjadi .. Tapi sekarang sudah terlambat, Sasuke ..

Sasuke kaget:!

Sementara itu, dalam ingatan itachi dikuak juga perkataan terakhir dia dengan ayah dan ibunya.

Terlihat, Mikoto duduk disamping fugaku: ...

Fugaku mulai berbicara: Aku sudah mengerti maksud dan tujuanmu, begitu kau bergabung di pihak mereka ...

Itachi: Ayah .. Ibu .. Aku..-

Mikoto memotong perkataan itachi: Kami mengerti, Itachi.

Fugaku: Itachi, berjanjilah ...

Itachi: !

Fugaku melanjutkan: Berjanjilah, Kau akan menjaga sasuke!

Itachi: Aku mengerti.

Fugaku: Jangan ragu-ragu. Ini adalah jalan yang kau pilih .. Penderitaan kita hanya akan berlangsung sesaat, tidak sepertimu ... Cara kita berpikir sudah berbeda, tapi aku tetap bangga kepadamu. Kau benar-benar orang yang baik.

JRUAASSSHHH!!

Setelah percakapan itu, Akhirnya itachi memutuskan untuk mengakhiri hidup ayah dan ibunya demi desa yang dia cintai walaupun tidak sampai membunuh adik tercintanya.

Pikir Itachi: Tidak perlu dikatakan lagi ... Aku sudah kehilangan semua kebenaran .. Dan ini tidak akan pernah bisa dikembalikan lagi ..

DEGGGHHH!!

Tiba-tiba saja, semua kembali seperti semula. Sasuke keluar dari genjutsu masa lalu itu, dan sekarang dia telah benar-benar mengetahui kebenaran akan kakaknya sendiri!

Sasuke terdiam tanpa kata dan terlihat masih sangat terkejut: ....

Sementara itu, Itachi melanjutkan lagi perkataannya sebelum waktu itu tiba.

Itachi: Aku selalu berbohong kepadamu, selalu mengatakan kepadamu untuk memaafkanku. Selama ini aku telah berada jauh darimu. Tapi aku tidak ingin .. melibatkanmu. Sekarang, mungkin "KAU" akan mampu memahami perasaan ayah, ibu dan uchiha. Aku telah mencoba memahamimu dan berbicara denganmu mengenai semua kebenaran. Tapi aku gagal, dan tidak peduli apa yang kukatakan sekarang, hal itu tetap tidak akan mengubahmu. Itulah mengapa akhirnya aku ingin mengatakan apa yang benar-benar kau ingin ketahui. Kau tidak perlu memaafkanku. Tidak peduli apa yang kau putuskan, Aku akan mencintaimu Selamanya!

GUBRAAKK!!

Kasih sayang yang tak pernah padam!Kecintaannya kepada saudaranya terus dia bawa bahkan sampai di akhir hayatnya!Itachi Uchiha selamat tinggal!
referensi : dwnsns.blogspot.com
Bersambung >>> 591

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia