Skip to main content

Alur chapter Naruto 589

Naruto Chapter 589 : Pelepasan Edo Tensei!
Special Thanks : Masashi Kishimoto
===========================

Sebelumnya madara telah mengeluarkan bentuk sempurna dari susanoonya!Akankah dia dapat mengambil keuntungan dari perang ini bahkan setelah kelima kage menyatukan kekuatannya!

GUBRAAKK!

Kemunculan bentuk Sempurna Susanoo Madara!

Tsunade heran: Benar-benar ukuran Yang Tak Biasa ..
Mei Terumi terkejut saat melihat bentuk monster mengerikan itu: I-inikah .. Bentuk Susanoo sebenarnya..

Madara: Aku Belum selesai ..

Ternyata bentuk itu bahkan belum sempurna, dia pun kembali menstabilkan chakra susanoonya hingga terbentuk susanoo yg berbeda, seperti sosok samurai raksasa yg membawa pedang!

Pikir Madara: Sekarang tinggal menyeimbangkan chakranya...!

Oonoki: Ugh .. (chakra monster ini benar-benar luar biasa ...)
Tsunade: Perbedaan chakranya terlalu jauh .. Apakah dulu kakekku benar-benar melawannya??

Madara edo: Aku sudah mengatakannya bahwa satu-satunya yang bisa menghentikanku adalah Hashirama. Tapi dia tidak di dunia ini lagi. ditambah, aku harus mengatakan mungkin bagian itulah yang terbaik bagi kalian jika dia tidak ada di sini. Karena ... -

WUSSHHH!!

Susanoo mengerikan ini mulai mengambil pedang dari sarung pedangnya! Dan mengayunkan satu tebasan pedangnya sampai membelah puncak gunung!

BRUASSSHHHH!!!

Para kage terhempas dan terlempar ke tanah!!

KYAAHHHH! UWAAAHHH!

Madara edo menyambung kalimat yg sempat ia potong: Jika aku satu-satunya yang ada di sini ... Kalian harus menggambar ulang peta yang ada.

Sementara itu dari kejauhan, kelima kage terlihat masih mampu bertahan sejauh ini.

Oonoki: Mustahil ... Gunungnya bisa ia belah dengan mudah ... Inilah kekuatan uchiha madara... Lalu mengapa pada waktu itu ... kau membiarkanku lolos dengan mudah?

Madara edo menyahut: Orang dewasa macam apa yang tega bertarung serius melawan anak-anak??

Oonoki mengelak: Apakah kau sudah selesai dengan bualanmu?

BRUUGGHH!!

Madara edo tensei terlihat geram karena perkataan oonoki, dia segera menghentakkan kaki susanoonya untuk melampiaskan amarahnya!

Oonoki tetap tak gentar: Kami sempat berada di ambang batas .. Akan tetapi kami telah menemukan kebenaran!! Kami tak boleh kalah!

Madara edo: ... Susanoo ini adalah wujud dari kehancuran .. Satu tebasan pedangnya mampu menghancurkan benda bahkan seluruh makhluk .. Hanya Bijuu yang memiliki kekuatan setara dengan ini! Kebenaranmu akan dihancurkan, sebagaimana dengan kalian lima kage...!

SRAATTHH!!

Sementara itu, scene beralih ke tempat uchiha itachi dan sasuke. Dimana genjutsu itachi semakin merasuk ke dalam tubuh kabuto!

Uchiha Itachi mendapatkan segel edo tensei dari kabuto: Tikus->Lembu->Monyet->harimau->Naga->Biri-biri! (segel ini terlihat berbeda saat dulu kabuto pernah membicarakan bagaimana cara menghentikan edo tensei kepada tobi)

Kabuto perlahan membuka matanya tapi dia tetap berada di lingkaran genjutsu itachi:!

Bisik Uchiha Itachi: Sempurna .. (seharusnya memang semudah ini..)

Kabuto mulai merapal mantra pelepasan edo tensei sebagaimana yang diperintah itachi: Tikus .. Lembu .. Monyet ... -

Sasuke perlahan angkat bicara saat mengetahui bahwa itu detik-detik terakhir melihat saudaranya lagi: Sepertinya apapun yang ku katakan, tetap tidak akan merubah tekadmu.

Itachi hanya: ...

Sasuke melanjutkan : Ketika aku melihatmu .. Ketika aku melihatmu ...
Aku mengikutimu kemari untuk memastikan apakah yang dikatakan oleh Tobi dan Danzou benar atau tidak ... Tapi nyatanya sekarang bukan hanya hal itu yang berhasil ku pastikan ... Saat aku bersamamu, aku teringat akan masa lalu ... Perasaan ketika menghabiskan waktu bersama kakak yang ku cintai ... Tapi entah kenapa itu malah membuatku merasa ... Kita berdua bersama seolah telah direncanakan ... Dan semakin aku bisa mengerti dirimu, semakin aku membenci Konoha ...Kebencianku bahkan menjadi semakin bertambah dari sebelumnya ...
Aku mengerti apa yang kau inginkan dariku ... Mungkin itu karena kau adalah kakakku ... Tapi karena aku adalah adikmu,aku tak akan berhenti apapun yang kau katakan.Sama seperti tekadmu untuk melindungi Konoha yang tak pernah berhenti,Tekadku untuk menghancurkannya tak akan pernah ku akhiri ...

Uchiha Itachi: ...

Kabuto meneruskan merapal segel tangan: .. Harimau .... Naga ....

Sasuke mengakhiri kalimatnya dengan salam terakhirnya pada kakaknya : Selamat tinggal.

Kabuto selesai dengan segel tangan terakhir!

Kabuto : .. Edo Tensei! LEPAS!!!

sasuke melanjutkan: Selamat tinggal, Saudaraku ...!

GUBRAAKK!!

Latar berpindah, ke tempat medan pertempuran. Pengaruh dari apa yg dilakukan kabuto bekerja sangat cepat, terlihat E.T nenek chiyo dan kimimarou sedang bertarung melawan para samurai, tiba-tiba saja tubuh mereka mulai lenyap seperti itachi.

Kimimarou : !!

Para Samurai kaget: Apa yang terjadi?!?

Pikir chiyo : (!? Ini ..?!?!)

Sementara itu ditempat deidara, dia masih berada di dalam perangkap boneka kankurou!

Deidara edo: Ku bilang keluarkan aku dari sini!!!! Aku sudah tak tahan lagi ...Kesabaranku telah habis!!! Aku akan segera meledakan diri!!!! Apa kalian dengar itu hah, sialan!!

Kankuro menyahut: Kalau kau bisa melakukannya, seharusnya kau sudah melakukannya dari tadi kan ... Tak usah berteriak-teriak seolah kau mampu meledakan diri

!

UGGHH!

Tidak berselang lama, tubuhnya jg mengalami hal yg sama dengan chiyo dan kimimarou.

Kankuro kaget ketika muncul sinar yg berkilau dari dalam bonekanya yang menandakan edo tensei telah berakhir.

Begitupun di tempat lain, hal yang sama juga terjadi pada muu dan mizukage kedua.

Muu: kesadaranku akhirnya kembali.

!!!

WHUNGGG!!

Mereka pun perlahan lenyap!!

Di tempat lain, terlihat dan kato yg masih dijaga choza.

Choza melihat keanehan pada tubuh dan saat bersinar: Dan-san ..!

!!

Dan kato: Yeah .. Tampaknya seseorang sudah melakukan pekerjaan yang bagus.

WHUNGGGG!!!
WHUNGG!!

Begitu juga para jinchuuriki edo tensei, mereka mulai kembali ke dunia suci!!

Bee yg melihat itu tampak senang: Hei, Naruto! Para Jinchuuriki tiba-tiba menghilang! Sepertinya itachi telah menyelamatkan kita!
Pikir Naruto dengan nafas tak beraturan: (. Haah. haah ..) Terima kasih, Itachi!

Bee: Itachi melakukannya tapi kita belum menyelesaikan tobi...!

Naruto : tidak apa-apa! Jangan katakan itu, kita pasti akan menyelesaikan hal ini sekarang juga!

Kembali di tempat uchiha itachi dan sasuke.

Uchiha Itachi: Aku masih bisa melakukannya..

Entah apa maksud itachi, tapi sebelum dia kembali kepada kematian, dia berusaha mengarahkan jarinya ke dahi Sasuke sama seperti yang dahulu, dan mungkin ini untuk terakhir kalinya ...!!

GUBRAAKK!

Tanda dari akhir segalanya! keputusan dari medan perang ...

===========================
BERSAMBUNG >>> 590
===========================

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia