Skip to main content

kelas dan spesialisasi di games crystal legacy

1. Warrior
Kelas Warrior adalah bek alami dengan kemampuan yang tak tertandingi untuk meningkatkan kesehatan mereka.
Namun mereka dapat mengorbankan Pertahanan mereka atas serangan yang merusak! Pedang dan perisai melihat serikat sempurna di Warriors yang bisa maju dan mundur di akan dalam pertempuran. Kelas prajurit terkenal karena kekuatan mereka, fisik yang kuat, kehendak kegagahan, baja dan keterampilan senjata taranya!

Kudus Rider (圣殿 骑士): Para santo pelindung medan perang, para Penunggang Kudus membangun diri sebagai benteng tak tergoyahkan di medan perang dengan taranya Pertahanan dan volume darah.

Pantang menyerah Rider (铁血 骑士): Terbuat dari darah dan besi, para Penunggang pantang menyerah adalah jiwa dari medan perang, mendapatkan reputasi mereka dengan kerusakan fisik yang kuat dan serangan jarak dekat yang luar biasa.


2. Assassin
Kaum Assassin adalah kelas siluman hanya itu diberkahi dengan ketangkasan ekstrem. Apa mereka tidak di Pertahanan, mereka bisa menebus dengan kekuatan peledak mereka! Selalu tersisa di bayangan, mereka posisi terbaik untuk meluncurkan gelombang pertama serangan. Tuan pengendalian massa, seorang pembunuh selalu cepat untuk merebut kesempatan meskipun risiko yang terlibat; sejati pengambil risiko, kelas pekerjaan adalah senang ketika datang berhadapan dengan bahaya yang mematikan.

Bayangan Assassin (幻影 刺客): Raja penyergapan dan kontroler kerumunan akhir, kaum pembunuh Phantom, selalu tersisa dalam gelap, dapat menyelesaikan musuh secara cepat dengan serangan ledakan!

Phantom Assassin (疾风 刺客): mobilitas Ultimate dan cepat menghindar melindungi kaum pembunuh siluman dari serangan dirasakan; combo taranya mereka keterampilan membuat mereka hampir tak terkalahkan melawan musuh mereka.


3. Priest
Kelas penyembuhan saja, para Priest adalah tuan sebenarnya dari obat dan ramuan. Mereka tidak hanya menyediakan dan membantu penyembuhan tangan untuk anggota tim mereka yang terluka, tetapi juga membanjiri mereka dengan penggemar menguntungkan. Kasih karunia Allah dan rahmat dipersonifikasikan di bumi, Imam adalah musuh sengit dari kekuatan gelap, siap untuk mengorbankan darah mereka untuk mogok hukuman terhadap semangat setan!

Herald Imam (圣 愈 祭司): Para imam Herald adalah penyembuh kuat; penggemar sihir mereka membuat mereka sangat diperlukan untuk petualangan bawah tanah, meratakan dan segala macam PK kekuasaan!

Darah Jahat Imam (血 噬 祭司): Pengontrol kerumunan utama dan menguasai mantra-mantra sihir dan penggemar negatif, Darah Imam Jahat dengan mudah dapat menangani kerusakan yang kuat dengan nilai darah luar biasa mereka.


4. Elf
Para elf adalah pemanah terampil yang dikhawatirkan untuk keahlian menembak dan keahlian mereka dalam perangkap-peletakan. Mereka mungkin tidak memiliki pertahanan ketat, ketangkasan dan kemampuan mereka untuk menyerang dari jarak jauh lebih dari make up untuk kelemahan ini. Perwujudan dari semangat bebas, para elf muncul di mana musuh-musuh mereka setidaknya mereka menjadi.

Roh Archer (魔灵 射手): tidak dapat diprediksi dan mahir, para Pemanah Roh bertahan kesulitan besar dengan bayangan mereka meletakkan perangkap-keterampilan dan kemampuan penyembuhan yang menakjubkan.
Iblis Shooter (御 魔 射手): Juara tertinggi dalam serangan berkisar, kerusakan fisik yang luar biasa Shooters Iblis 'dan ketahanan sihir membuat mereka musuh terbesar dari Daemon.

5. Daemon
Daemon: Master dari elemen air dan api, daemon melemparkan mantra kuat dan menakutkan. Serangan sihir mereka, ketika dilemparkan dengan kekuatan penuh, dapat melihat musuh-musuh mereka jatuh seperti permainan domino. Namun kesehatan mereka yang rapuh, akibat dari mengejar obsesif mereka kekuatan sihir yang kuat, menelanjangi kelemahan fatal mereka di medan perang.

Daemon Api (焚 天 灵 妖): master dari unsur api, Daemon Api dikhawatirkan mogok perkasa mereka, mantra sihir yang kuat dan kerusakan sihir!

Frosty Daemon (冰霜 灵 妖): Master pesulap sihir dingin, mereka memiliki unsur yang tampaknya tidak berbahaya namun kuat air pada perintah mereka! Sangat sedikit yang bisa bertahan dari dingin menggigit dan mati rasa.

sumber : http://newsdetail.xixigames.com/s201111/2011111306291976.html
info lebih anjut kunjungi: http://cl.xixigames.com/

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia