Laman

Januari 18, 2013

tips dan cheat chef ville januari 2013

tips  chef ville januari 2013


Leveling Up: Setiap kali kamu  naik level, periksa pasar  untuk item baru Anda sekarang dapat membeli. Seiring dengan peningkatan tingkat Anda, Anda dapat menempatkan lebih tabel, counter, panggangan dan lebih sehingga mengambil keuntungan!

Dapatkan Grill Kedua: Segera setelah Anda dapat membeli panggangan lain, melakukannya! Memanfaatkan satu panggangan untuk hidangan yang mengambil waktu yang lama, dan yang lainnya untuk jangka pendek, hidangan cepat.

Layanan VIP: Sementara itu bagus mendapatkan uang ekstra untuk layanan VIP, lebih efisien untuk menggunakan energi Anda untuk mengumpulkan bahan-bahan.

Tutup Cafe Anda: Jika Anda ingin benar-benar menutup, cukup menghapus semua tabel dengan menyimpan mereka. Ini akan memberi Anda waktu untuk persediaan pada piring untuk melayani.

Para Hadiah di Roses: Yang baik yang paling penting, namun paling sulit untuk mengumpulkan adalah mawar Anda. Anda mendapatkan mereka dari Stand Rose (supples -> Services). Namun, Anda hanya 
mendapatkan 3 setiap 8 jam. Setiap kali mawar diberikan kepada pelanggan, Anda diberi "thumbs up" rekomendasi. Rekomendasi diminta untuk melengkapi gol dengan gol sudah mencari 20 Roses! Dianjurkan agar Anda meminta teman-teman, dan mencoba untuk mengumpulkan sesering mungkin!
Perhatikan Bahan Anda! Pastikan Anda mengumpulkan teratur sehingga Anda tidak akan kehabisan tapi jangan terlalu banyak mengumpulkan baik. Ada jumlah maksimum untuk masing-masing bahan yang cukup rendah. Misalnya, Anda dapat menyimpan hingga 15 buah tomat, tetapi Anda akan menggunakannya dengan cepat.
Membuat Taman a! Cobalah menempatkan semua bahan bersama-sama, seperti taman! Hal ini membuat mereka cara yang lebih mudah untuk melacak sejauh panen dan menghemat waktu.
Bahan liar: Ini adalah orang-orang seperti "Bawang liar" dan "Jamur Tombol liar". Anda tampaknya kehabisan bahan-bahan yang tercepat, tetapi ini adalah bahan hanya dengan jumlah infinitent dari mengumpulkan. Lebih baik untuk mengumpulkan dari teman Anda, dan meninggalkan orang-orang di tanah Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan bawang dari SEMUA teman-teman Anda, sementara jika Anda mengumpulkan mereka di tanah Anda, Anda hanya bisa mendapatkan Anda sendiri. Masuk akal?

Regrowing: Bawang liar akan tumbuh kembali dari waktu ke waktu, tetapi belum terlihat jika sama untuk jamur. Tinggalkan daerah berumput bebas dari lantai untuk memberi mereka ruang untuk tumbuh kembali.
Menggunakan Mixer: Jika Anda ditebar baik pada bahan-bahan Anda, berinvestasi dalam beberapa saus atau membuat adonan dengan mixer. Ini akan memungkinkan Anda untuk memperluas item menu Anda dengan mampu memasak hidangan lainnya!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.