Laman

Januari 26, 2013

Trik Internet gratis Telkomsel 27 januari 2013

Trik Internet gratis Telkomsel januari 2013
settingan HP Apn : Telkomsel Proxy : 87.98.159.159 Port : 80 Set handler front query nya : z025.fma.fb.me/ ­ nph-proxy.cgi/ 00/http/ yang lainya standar Trik ini work di Hp jadul, java, dan pc semoga work dihp anda

Comments
4 Comments

4 komentar:

trik kontol dah mampos pun dipostkn skarng..mau nguras pulsa org ya kontol

Makanya postkn trik yg msh oke jngn yg udah mampos u postkn ditanggl skrng..itu = penipuan sob..

terimakasih atas komentarnya, yg gratisan kan gak work disemua hp gan, kalau gak work sya minta maaf. kan kata sya juga semoga work

iya sob emang gak semua trik gratisan itu work disemua hp mkanya sya bilang semoga work di hp anda juga, saya gk ada maksudan menipu kok, kalau saya salah maaf ya sob.

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.