Skip to main content

Alur Chapter Bleach 501

akhirnya bisa posting juga ni alur langsung simak aja nya.


Alur Bleach Chapter 501 : Hear Fear Here!!
SEBUAH SANGKAR YANG KOKOH... SAAT-SAAT KRITIS BAGI ICHIGO...

Terlihat Ichigo dengan nafas yang terengah-engah karena sejak tadi teus saja berusaha untuk menghancurkan sangkar yang mengurungnya.

“Hh... hh... Sial!” umpatnya saat lagi-lagi usahanya gagal.
“Bahkan Gekka... Bahkan Gekka Tenshou tidak berfungsi!” teriaknya frustasi.

BZZZZ...

Ichigo tersentak saat merasakan getaran dari ponsel yang dibawanya.

: : Pusat Penelitian dan Pengembangan : : memanggil : :

: : Kisuke Urahara : : terputus : :

“Urahara-san...!?” tanya Ichigo bingung. “Apa!? Apa yang terjadi!?” tanyanya sekali lagi. Namun tetap tidak ada jawaban.
“Sial! Ini tidak bekerja!! Apa yang terjadi, Urahara-san!?” teriak Ichigo frustasi.
“Sial! Sial!” umpatnya berkali-kali. Hampir putus asa karena tak bisa keluar dari kurungan yang dibuat oleh Opie.

 BLEACH 501 : HEAR. FEAR. HERE.

-Kita kembali ke Soul Society-


: : Sebuah Tebasan Penukaran : :

Tetesan darah terlihat begitu serangan dari As Nodt berhasil mengenai bahu kanan Kuchiki Byakuya.

“Kapten!” seru Renji berniat menghampiri Byakuya.

“Jangan mendekat!!” kata Byakuya yang langsung membuat Renji menghentikan langkahnya.

“Adalah hal yang bodoh jika kita menyerang musuh yang kekuatannya belum kita ketahui secara bersama-sama... Perhatikan pertarunganku dan cobalah untuk memahami kemampuannya,” lanjut kapten divisi 6 itu.

“Lalu... Aku akan menjadi orang yang menyerangnya!” seru Renji.

“Baiklah... Aku tidak berpikir kalau kau cukup pandai untuk membuatnya mengeluarkan kekuatannya,” kata Byakuya santai.

“Ugh... itu... mungkin itu benar.”

“Aku akan melakukan ini secepatnya... Tetap disana dan perhatikan!”

‘Ini aneh...’ batin Byakuya. Sementara As Nodt masih berjalan dengan tenang kearahnya.
‘Kenapa lenganku rasanya seperti membeku?’
‘Apakah tanduk-tanduk cahaya yang digunakan oleh musuh itu... mengandung racun atau semacamnya?’

“Apa kau menyadarinya?” tanya As Nodt yang semakin memperpendek jaraknya dengan Byakuya.

“Apa kau berpikir kalau itu adalah racun?” Byakuya masih terdiam mendengar pertanyaan lawannya barusan.
“Bukan... Itu adalah... Sesuatu yang hilang darimu sejak lama sekali...” kata As Nodt menjawab pertanyaannya sendiri.

“Cobalah untuk mengingatnya... Kau menjadi seorang kapten. Kau menjadi kuat. Kau bisa melampaui kemampuan musuh-musuhmu... Jadi kau melupakannya cukup lama...,” kaat As Nodt panjang lebar.
“Perasaan... yang paling penting untuk kehidupan seseorang... rasa takut.” Kata-kata As Nodt barusan membuat Byakuya tercengang.

“Kapten... takut...” gumam Renji tidak percaya.

“Kau kapten yang hebat... kau melawan dengan baik...” As Nodt kembali melanjutkan kalimatnya.
“Rata-rata shinigami akan mulai berteriak dalam ketakutan... dan menjadi gila saat pertama terkena panahku... Mereka akan mati, hati mereka tidak bisa melawannya.”
“Satu serangan dari panahku, akan mengembalikan semua rasa takut... Sekarang... Jika aku melangkah mendekati musuh. Sesuatu yang membawa kematian mungkin terjadi... Jika aku mengambil pedangku... jika aku mengeluarkannya... Jika aku menaikkannya... Jika aku menurunkannya... Musuh berbicara padaku... Sementara mereka menyiapkan beberapa jabakan... Jika aku menggerakkan jari tanganku... Jika aku menggerakkan mataku... Jika aku menarik nafas... Semuuanya terlihat mencurigakan... Aku tidak bisa berpikir dengan benar.”
“Tapi entah bagaimana perlawananmu dengan hanya menggunakan kemauanmu...” As Nodt masih saja terus berbicara, mengabaikan Byakuya yang sudah bersiap untuk menyerangnya.
“Mengejutkan,” katnya. “Tapi ini hanya mengejutkan. Itu tidak sama dengan rasa takut. Inti dari jantungmu sudah...” Byakuya kembali mengayunkan pedangnya namun As Nodt dengan mudah dapat menghindarinya. “...menangkap dirimu takut padaku.”

‘Takut?’ batin Byakuya. ‘Jangan bodoh.’
‘Tidak ada pertempuran tanpa ketakutan.’
‘Aku selalu bisa mengatasinya walaupun di ambang kematian.’

‘Aku tidak pernah menahan rasa takutku. Aku sudah menerima semua rasa ketakutanku selama pertempuran.’ Entah kenapa tiba-tiba bayangan akan wajah adiknya, Kuchiki Rukia, terlintas dalam ingatannya.
‘Menambah kekuatan untuk menakhlukkannya dan melangkah kedepan.’
‘Ketakutan hanyalah...’ wajah manis itu terbayang dalam pikiran Byakuya, namun tiba-tiba wajah cantik terrsebut menjadi begitu mengerikan. Dengan wajah yang mengelupas beserta tengkorak yang terlihat dan bola mata yang terlepas.
Byakuya membelalakkan matanya. Seketika konsentrasinya terbuyarkan dan membuatnya tidak bisa menghindari serangan dari lawannya.

“Kau tidak akan bisa bergerak,” kata As Nodt.

“Ketakutan bisa diatasi. Inilah yang cenderung dipercaya oleh petarung berpengalaman. ‘Takut dengan suatu alasan adalah benar,’ Kau bisa menghentikannya dengan pengalaman maupun kemauanmu. Jika kau tahu penyebabnya, kau bisa menghapus dan memilah alasannya. Tapi ketakutan yang sebenarnya adalah tanpa sebab. Karena itu bukanlah perasaan, tapi insting. Takut yang sebenarnya... tidak mempunyai sebab dan batas, seperti segerombolan serangga yang merayapi tubuhmu.”
“Kita tidak bisa... lari dari insting kita.”


“Uh...” Byakuya kembali mengayunkan pedangnya untuk menebas lawan dihadapannya. Dengan mudah As Nodt menghindar dan kembali mengeluarkan sebuah piringan logam seperti sebelumnya.
.



Helaian kelopak bunga sakura melayang ke arah seorang gadis shinigami yang tengah memegang erat zanpakutou-nya.
Matanya membelalak melihat adanya kelopak bunga sakura yang datang tiba-tiba.

“...Kakak...?”

Selamat Tinggal

Terlihat Byakuya yang tidak bisa lagi menghindari serangan As Nodt dan membuatnya jatuh dengan darah yang keluar dari luka di sekujur tubuhnya....

Bersambung >>> Bleach Chapter 502

Comments

Popular posts from this blog

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

contoh resensi novel

Hidupku Di Putaran Roda Becak A.     Identitas buku Judul buku                   : Kukayuh Becakku Kurentang Nasibku Penyunting                   : Lia Chulyana Desain sampul              : Muhamad Gumilar Pengarang                    : Drs. Zainab Marsahn Penerbit                        : CV. SAHALA ADIDAYATAMA Tahun terbit                  : 24 Juli 2006 Tebal buku                   : 135 halaman Harga buku                 : Rp. 58.000 B.      Sinopsis Buku ini menceritakan sebuah kisah nyata seorang tukang becak bernama Sukarman bersama istri dan kelima anaknya. Dimana salah satu anaknya menderita penyakit yang ganas. Tukang becak ini berbeda dengan tukang becak lainnya karena dia memiliki cita-cita yang luar biasa yaitu ingin menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang yang tinggi dan menyembuhkan penyakit anaknya. Tentu hal itu tidak mudah bagi Sukarman yang penghasilannya tidak seberapa. Sukarman tetap memutar roda becaknya melintasi liku-liku ke