Laman

November 14, 2014

Komik-komik INDONESIA Nusantara Ranger yang sudah Rilis

komik NUSANTARA RANGER yang sudah rilis
14-11-2014
Saepul Malik


Setelah kemarin share tentang latar belakang dari komik Nusantara Ranger kali ini saya akan share komik-komik dari Nusantara Ranger yang udah rilis ya jangan sampai kelewatan nih sama komik karya anak Nusantara yang satu ini.
Buku pertama dari buku ini berjudul Elang, dimana latar belakang dan kisah awal Nusantara Ranger di paparkan. Rangga sebagai tokoh utama, yang merupakan Ranger merah dengan kekuatan elangnya, mendapatkan kekuatan untuk melawan musuh-musuh yang dinamakan sandekala.

Buku kedua Taring : Menceritakan tentang Ranger kuning

 Buku ketiga : Belantara menceritakan Ranger hijau
 Buku keempat Hitam menceritakan Ranger Hitam
 Buku kelima Ombak menceritakan tentang Ranger Biru
image from : http://comic.nusantaranger.com/


gimana tuh tertarik gak buat baca ayo cintai hasil karya anak bangsa kalau bukan kita yang mencintai siapa lagi. baca komik lengkapnya di http://comic.nusantaranger.com/
Thank you. see you next time ^_^

Comments
4 Comments

4 komentar:

Wah artikelnya sangat menarik sekali, blognya juga bagus.
OBAT DISENTRI AMOEBA
SUPLEMEN MATA KATARAK

hmm menarik juga nih infonya, di tunggu juga nih di blog aku, mampir yah.
CARA MENYEMBUHKAN MATA MINUS TANPA OPERASI

Terima kasih nih untuk infonya, jangan lupa juga mampir ke blog aku yah.
OBAT ANTI MENOPAUSE DINI

artikelnya sangat menarik dan nggak ngebosenin saat di baca, makasih yah. ditunggu juga nih kunjungannya di blog aku.
OBAT ALZHEIMER PALING AMAN
Salam blogger Indonesia !!!

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.