Laman

Agustus 16, 2014

Tujuan hidup didunia yang hanya sementara




Sebenarnya saat sedang senggang saya sering melamun dan kadang berpikir untuk apa sebenarnya kita hidup didunia ini, sekolah selama 12 tahun, kemudian masuk perguruan tinggi dan akhirnya mendapat gelar, kemudian bekerja, menikah dan mempunyai anak, apakah hanya untuk semua itu kita hidup. Apa  sebenarnya tujuan kita hidup didunia ini. Apa tujuan Tuhan sebenarnya menciptakan kita. Dan pernahkah kalian memikirkan hal yang sama.
Saya merasa setelah sekian lama berpikir bahwa hidup didunia ini harus bahagia, bekerja keras untuk mendapatkan yang kita mau untuk kebahagian hidup kita didunia ini, tapi apakah itu hal yang benar, padahal ada kehidupan yang lebih lama dari kehidupan diduia ini, yaitu akhirat tempat dimana kita hidup untuk selamanya, didunia ini kita hidup hanya sementara. Saatnya kita memikirkan bagaimana hidup bahagia didunia dan akhirat, dan sebenarnya tujuan Tuhan menciptakan kita hidup didunia ini adalah untuk beribadah kepadanya, mencari keridoannya. Jadi tujuan hidup kita sudah pasti kan yaitu beribadah kepada Tuhan yang menciptakan kita yang membei kita segalanya.
Mulai saat ini kita harus bahagia didunia dan akhirat. Mulailah beribadah dengan benar, kerjakan segalanya dengan sepenuh hati dengan niatan ibadah, lebih banyak memeberi, dan lebih bermanfaat lagi, jangan pernah putus asa karna Tuhan pasti sudah menentukan jalan keluarnya untuk kita, tinggal kitanya berusaha.
Catatan penulis : maaf bila kata-katanya rancu semua karna saya baru belajar menulis hihi dari pada saya hanya memendam keinginan saya untuk menulis lebih baiak saya mengerjakanya  walaupun hasilnya belum seperti yang saya harapkan.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini, dan gunakan bahasa yang baik dan benar, dan juga saya beritahukan blog ini DOFOLLOW.