Skip to main content

SESEORANG YANG MENCINTAIMU

SESEORANG YANG MENCINTAIMU
=========================

1. Seseorang yang mencintaimu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.
Dia hanya tau,  Di mata dia, Kamulah satu satunya.

2. Seseorang yang mencintaimu, Sebenarnya selalu membuatmu marah atau gila.
Tapi dia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah dia lakukan, Karna semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

3. Seseorang yang mencintaimu,  Jarang memujimu.
Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, Hanya dia yang tau.

4. Seseorang yang mencintaimu, Akan mencaci maki atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya, Karna dia peduli. Dia tidak ingin seseuatu terjadi padamu.

5. Seseorang yang mencintaimu, Hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, Kamu telah menyentuh hatinya.
Dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untukmu.

6. Seseorang yang mencintaimu, Akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan.
Bahkan yang tidak sengaja dan dia akan selalu menggunakan kata - kata itu tepat waktunya.

7. Seseorang yang mencintaimu, Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah.
Karna dia tidak mau mengingkari janjinya. Dia ingin kamu untuk mempercayainya dan dia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yang mencintaimu, Selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak. Karna dia sudah merencanakan semuanya untukmu. Dia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Dia ingin memberikanmu suatu kejutan, Percayalah dia dapat melakukannya.

9. Seseorang yang mencintaimu, Akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, Bahkan kertas kecil bertuliskan ‘I LOVE YOU‘ ada di dalam dompetnya.

10. Seseorang yang mencintaimu, Mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, Seperti perayaan Ulangtahunmu tau hari jadi hubunganmu. Tetapi dia tau bahwa setiap detik yang dia lalui, Dia mencintaimu, Tidak peduli hari apakah hari itu.

11. Seseorang yang mencintaimu, Tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, Karna segalanya yang dia lakukan untukmu adalah untuk menunjukkan bahwa dia siap mencintaimu. Tetapi hanya dia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, Karna dia tidak mau kamu salah mengerti, Dia mau kamu mengetahui bahwa dia mencintai dirimu.

12. Seseorang yang benar - benar mencintai mu, Akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena dia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, Dia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia atau tersenyum.

13. Seseorang yang mencintaimu, Tidak tahu apakah dia harus menelponmu ketika kamu marah, Tetapi dia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan: Mengapa dia telat menelepon, Dia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah.
Tetapi, ketika kamu sudah tenang, Penjelasannya baru akan benar - benar  berguna.

14. Seseorang yang mencintaimu, Selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil. Tetapi sewaktu dia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran darimu.

15. Seseorang yang mencintaimu, Jarang mengatakan kata - kata manis.
Tetapi kamu tau, Kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu.

16. Seseorang yang mencintaimu, Selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lakukan sepanjang hari ini, Dia ingin tahu apa saja kegiatan kamu.

17. Seseorang yang mencintaimu, Bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

18. Dan jika kamu coba menjauhkan darinya atau memberi reaksi menolaknya, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

19. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada menunggumu karena sebenarnya dia tak pernah mencari orang lain. Dia masih menunggumu.

20. Seseorang yang mencintaimu, Tidak pernah memaksa kamu memberinya sebab dan alasan, walaupun hatinya meronta ingin mengetahui, Karena dia tidak mau kamu terbeban dengan karenanya. Saat kau minta dia berlalu, Dia pergi tanpa menyalahkanmu, karena dia benar-benar mengerti apa itu CINTA.

21. Seseorang yang mencintaimu, Akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.

22. Seseorang yang mencintaimu, Akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan dia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

23. Seseorang yang mencintaimu, Akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, Tapi itu suatu barang yang istimewa buat dia.

=============================
[Bagoezt SandaljepitBisagila]
Purbalingga, 16 Januar
COPYRIGHT 2005
=============================

Comments

Popular posts from this blog

laporan praktikum Bintik Buta

Lapoaran pratikum Biologi Bintik Buta Disusunoleh          : ·         Aldi Sanjaya ·         Asep Saepul M ·         Candra Riswanto ·         Ilham Maulana ·         Lutfi Rizki S ·         Muhammad Resha G ·         Rafii Abdul Rafi ·         Saepul Malik ·         Sucipto Rizki S ·         Teten Muhammad Z SMA NEGERI 1 SINGAPARNA Jln. Pahlawan KHZ mustofatelp.(0265)545203, Singaparna 46416 TASIKMALAYA fax. (0265)541499 E-mail: smanspang@yahoo.co.id website: Smanspa.sch.id BintikButa 1.1 Tujuan Mengetahui adanya bintik buta                                                                                                                          1.2 Landasan teori          Benda yang terkena cahaya akan membiaskan cahayanya melalui kornea dan diteruskan ke aqeus humor , pupil, lensa mata, vitrous humor , kemudian retina. Cahaya yang masuk ke bagian bintik kuning retina akan mengenai sel-sel batang dan kerucut. Sel kerucut sebagai fotoreseptor yang peka cahaya akan men

kumpulan cheat terbaru perjuangan semut 2013

kumpulan perjuangan semut 2013 Tools : [-] Browser ( Mozilla Firefox , Google Chrome) [-] Cheat Engine [C.E] Cheat Batu Kuat Level 5 Perjuangan Semut 1. Buka Perjuangan Semut 2. Buka Cheat Engine versi berapapun - Klik Plugin Container untuk Windows XP - FlashPlayerPlugin untuk Windows 7 3. Masuk Pabrik Alat > Perkuat 4. First scan jumlah batu kuat level 3 kalian 5. Drag 1 batu kuat level 3 sehingga jumlah batu kuatnya kurang 1 lalu next scan jumlah sesudah kurang 1, setelah itu drag lagi batu kuat level 3 dari kotak perkuat ke kumpulan batu sehingga bertambah 1 lalu next scan jumlah setelah bertambah 1 *lakukan langkah ini berulang kali sehingga muncul 1 adrress 6. Klik 2x pada adress yang ditemukan 7. Tambahkan +20 pada akhiran address kemudian VALUE nya diganti menjadi - 4 Untuk Batu Kuat level 4 - 5 Untuk Batu Kuat level 5 8. Keluar Pabrik dan Kembali lagi ke Pabrik 9. Taraaaaaa, batu kuat level 3 anda berubah menjadi batu kuat level 5!!! NB : Cheat ini

Hunter X Hunter 149 Bahasa Indonesia

Hunter X Hunter 149  pertemuan ============== DOWNLOAD     Hunter X Hunter 150 Bahasa Idonesia